Home » » Preview dan Video Semifinal Leg 2 AFF Cup 2010 Indonesia vs Filipina

Preview dan Video Semifinal Leg 2 AFF Cup 2010 Indonesia vs Filipina

Entah harus bilang apa lagi untuk Christian Gonzales alias El Loco, tendangannya yang kelas dunia kembali membawa timnas Indonesia meraih kemenangan atas Filipina di pertandingan semifinal AFF Cup 2010 leg ke-2 Indonesia vs Filipina semalam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0.

Pada pertandingan semalam, Alfred Riedl tampaknya sedikit merubah susunan pemainnya. Bagian penyerang yang biasanya di isi oleh duat El Loco dan Bachdim, namun pada pada semifinal AFF Cup 2010 leg ke-2 semalam Riedl memasang duat El Loco dan Yongki Ariwibowo. Walaupun begitu, Yongki tampil cukup bagus dan bisa berduet dengan El Loco.

Berbeda dengan pertandingan leg 1, pertandingan semifinal AFF Cup 2010 leg 2 berjalan sangat seru, keras dan dalam tempo yang lumayan cepat. Kedua tim saling menyerang dari segala sisi.


Beberapa peluang sempat di buat oleh Timnas Garuda kita di babak pertama . Pada menit ke-10, tercipta peluang lewat kaki Gonzales yang dapat umpan terobosan, namun masih mampu diamankan kiper Filipina Neil.

Selang sepuluh menit kemudian, Gonzales mendapat umpan matang dari tengah, namun tandukannya masih terlalu lemah. Demikian juga terjadinya kemelut di gawang Filipina pada menit ke-21 tetapi belum membuahkan gol untuk Indonesia.

Pada menit ke-33, satu peluang kembali dibangun Indonesia lewat kaki M Nasuha dan dilanjutkan Oktomaniani namun masih melebar ke atas gawang Filipina. Termasuk tendangan M Ridwan yang mendapat umpan dari Firman Utina di menit ke-38.

Baru di menit ke-43, Christian Gonzales alias El Loco berhasil mencetak gol. Tendangannya yang super sangat indah dan cantik membuat kiper Filipina sulit untuk menjangkaunya.

Pada babak ke-2, tempo permainan masih cenderung cepat. Beberapa kali pemain Filipina berhasil masuk ke pertahanan Indonesia dan membuat peluang. Namun disiplinnya para pemain kita membuat para pemain Filipina kesulitan untuk mencetak gol.

Blunder kembali di lakukan kiper Indonesia, Markus. Ketika itu Markus salah memperkirakan datangnya bola, ia terlalu jauh keluar dari gawangnya. Untung pemain lainnya sigap dan walhasil ini tidak membuat timnas Filipina memperoleh angka..

Berikut video semifinal AFF Cup 2010 Leg ke-2 Indonesia vs Filipina.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger