Home » » KAD, PTC Lokal Yang Paling Gokil dan Lengkap

KAD, PTC Lokal Yang Paling Gokil dan Lengkap

Siapa yang tidak tahu dengan Klik Aja Deh atau yang lebih di kenal dengan sebutan KAD. Salah satu PTC lokal ini telah menjadi PTC yang di gemari oleh blogger atau netter yang ingin mendapatkan penghasilan dari online, kenapa ?...Sebab selain terpercaya, KAD juga memiliki fitur yang komplit dan paling Gokil.

Masih bingung dan penasaran ?...Ok, saya akan jelaskan satu per satu.

Apa itu KAD

Sebelum saya jelaskan mengenai KAD, sobat semua tentu tahu dong yang namanya Paid To Click atau PTC. Ya, PTC merupakan salah satu sistem bisnis online di mana kita akan mendapatkan bayaran ketika mengklik sebuah link, dan KAD merupakan salah satu contohnya.

KAD merupakan PTC lokal terpercaya yang masih membayar para membernya hingga sekarang. Sudah 2 tahun KAD berdiri dan kini membernya sudah mencapai lebih dari 20 ribu orang dan terus bertambah. Sehingga tidak aneh kalau sobat sedang membuka situs KAD, terdapat lebih dari 60 orang yang juga mengakses situs KAD.

Bertahannya KAD sampai saat ini tidak hanya di dukung oleh para advertisernya atau pemasang iklannya, tapi juga di dukung oleh fiturnya yang lengkap baik itu untuk cliker maupun advertiser.

Pelayanan dari adminnya yang cepat dan memuaskan juga membuat KAD semakin di gandrungi oleh netter yang sedang pubersitas dalam mendapatkan penghasilan lewat internet. Memang siapa sih adminnya ?..Siapa lagi kalau bukan Fitraria dengan foto bayinya (kalau belum di ganti). Nah kalau yang ini, sobat cari sendiri infonya ya…

Aturan dan Fitur Di KAD

Bagaimana, tertarik untuk bergabung...Jika sobat ingin mendapatkan penghasilan online dari KAD, sobat tinggal membuat akun di KAD, namun tentu ada peraturannya, seperti:
1.      Hanya boleh membuat 1 akun.
2.      Lengkapi data profil sobat dengan lengkap, terutama bank dan rekening untuk menerima pembayaran dari KAD.
3.      Harus aktif mengklik iklan di KAD. Jika lebih dari 1 bulan sobat tidak aktif, maka siap siap akun sobat akan di hapus.
4.      Tidak boleh menggunakan program atau script Auto-Click. Lakukan secara manual.

Peraturan di atas hanya beberapa saja, jika sobat ingin tahu lengkapnya bisa baca di Aturan KAD atau bisa lihat di FAQ KAD.

Berapa yang sobat akan dapatkan di KAD ?..Itu semua tergantung status member sobat di KAD. Untuk lengkapnya bisa lihat gambar di bawah ini.


Bagi anda para advertiser atau yang ingin memasang iklan. Terdapat beberapa jenis fitur atau layanan pemasangan iklan di KAD, seperti Iklan Biasa, Iklan Ningnong, Iklan Gokil dan lainnya. Untuk info lengkapnya bisa lihat gambar di bawah ini.


Cara Kerja KAD

Setelah sobat sudah menjadi member KAD dan bisa memprediksi berapa yang akan sobat dapatkan di KAD, sobat tinggal klik saja semua iklan yang ada di KAD. Berikut caranya:
1.      Log in ke akun sobat.
2.      Klik “View Ads” untuk melihat dan mengklik semua iklan di KAD.
3.      Klik satu per satu iklan tersebut sampai timer selesai dan muncul tanda “Oke deh” (iklan biasa) atau sebuah gambar (Iklan Ningnong dan Iklan Gokil).
4.      Untuk mengecheck pendapatan sobat, bisa klik “My Stat”. Di situ akan terlihat jelas berapa referral sobat, jumlah klik, pendapatan sobat dan lainnya.

Untuk meningkatkan pendapatan sobat di KAD, sobat harus meningkatkan jumlah referral sobat sebanyak mungkin. Caranya, sobat tinggal promosikan link referralnya yang bisa sobat dapatkan di “member page” (contoh: http://klikajadeh.com/?r=id_sobat) atau menaruh banner KAD di blog sobat seperti ini





Apa Yang Membuat KAD Menjadi PTC Gokil

Di antara penjelasan di atas mungkin ini yang di tunggu tunggu sobat semua. Apa sih yang membuat KAD di juluki sebagai PTC yang paling gokil alias gila gilaan, tentu dalam hal positif yang membuat membernya semakin suka dengan KAD. Mau tahu ?..

Berikut beberapa alasannya:
1.      Bonus dan Event
Dalam bebrapa peringatan baik itu Nasional maupun ulang tahun, KAD selalu memberikan bonus ( diskon biaya upgrade atau biaya pasang iklan ) atau membuat sebuah event yang hadiahnya tentu menggiurkan para membernya.
2.      Point = Reward
Ngeklik iklan di KAD tidak hanya di ganti dengan uang, tapi juga sebuah reward, dari flash disk sampai laptop. Kebetulan saya sendiri sudah merasakannya.

3.      Pasang Iklan Gratis
Mau pasang iklan gratis, KAD tempatnya. Hasil klik yang terkumpul dari iklan Gokil (lihat gambar di atas) bisa sobat gunakan untuk pasang iklan nantinya. Untuk caranya, sobat bisa membaca Cara Menggunakan Celengan. Celengan tersebut juga bisa sobat tambahkan jumlahnya dengan cara mendeposit sejumlah uang, baca di Cara Menambah Saldo Celengan.
4.      Ganti referral
Di KAD, sobat bisa mengganti referral beli sobat jika mereka tidak aktif. Sehingga “amunisi” bisa terus aktif.
5.      Hadiah di Forum
Kebanyakan di PTC, forum hanya sebagai tempat posting bukti payout atau yang lainnya. Namun di KAD, forum bisa sobat gunakan untuk mendiskusikan apa saja dari bisnis online, blog sampai perpolitikan. Tidak hanya itu saja, setiap bulannya KAD juga memberikan hadiah kepada membernya yang aktif di forum.Sebagai contoh sobat bisa lihat di Member Forum KAD Teraktif Di Bulan Desember. Di situ sobat bisa melihat hadiah apa saja yang di terima oleh member KAD yang aktif di forum.

Dan masih banyak lagi. Sobat bisa mengechecknya satu persatu di KAD dan di Forum KAD, tentu setelah sobat menjadi member di KAD dan forumnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger