Home » » Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Perkembangan dunia internet sekarang sangat cepat sekali, hal ini di manfaatkan oleh banyak orang untuk di jadikan sebagai salah satu peluang bisins, yang sekarang lebih di kenal dengan sebutan  bisnis online.

Bisnis online dan website adalah sesuatu yang tidak bisa di pisahkan. Website merupakan sebuah “kendaraan” untuk menjalankan bisnis online anda. Seperti halnya bisnis offline atau konvensional, bisnis online juga butuh sebuah lahan, bangunan dan sebuah nama untuk memulainya. Itu yang kita kenal di dunia online sebagai webhosting dan domain.

Pilih Perusahaan Lokal atau Luar

Kini banyak perusahaan yang menjual jasa hosting dan domain, baik itu dari luar maupun dari lokal. Anda bisa mencarinya di search engine. Namun jika anda mengaku cinta produk dalam negeri seperti yang di canangkan Yusuf Kalla sampai saat ini, tentu anda akan memilih penyedia layanan hosting dan domain lokal, bukan ?.



IDwebhost, Penyedia Layanan Hosting dan Domain Terbaik di Indonesia

Jika anda setuju dengan pendapat saya tapi belum tahu perusahaan lokal mana yang bisa memberikan service hosting yang terbaik, maka saya akan rekomendasikan IDwebhost kepada anda.

Apa itu IDwebshost ?. IDwebhost merupakan salah satu bagian usaha dari CV. JogjaCamp Software Development, sebuah perusahaan yang sudah lama berkancah di dunia online, khususnya dalam web development. Jika anda berminat untuk melihat langsung JogjaCamp, anda bisa langsung menuju ke lokasinya di Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta 55161.



Januari kemarin IDwebhosting merayakan usianya yang ke 7 tahun, sebuah usia yang di rasa cukup membuktikan IDwebhosting sebagai webhosting tangguh dalam bisnis pelayanan hosting dan domain di Indonesia.

Bagaimana Kualitas Produk Yang Di Tawarkan IDwebhost

IDwebhost sebagai webhosting terbaik saat ini tentu sangat memperhatikan kualitas dari setiap produknya baik itu hosting maupun domain, tidak hanya itu saja, IDwebhost juga melengkapinya dengan fitur yang lengkap, sehingga anda mempunyai pilihan yang lebih banyak.

Bicara soal webhosting, IDwebhost menawarkan beberapa pilihan hosting seperti idPersonal, idBasic, idPreMedium dan lainnya, anda bisa lihat tabel di bawah ini untuk lengkapnya.



Rp 1.000/bulan, yah anda tidak salah lihat. IDwebhost memang di kenal baik hati soal harga, ini juga sebagai wujud IDwebhost dalam mendukung perkembangan website di Indonesia. Eit jangan buruk sangka dulu, walaupun murah tapi bukan murahan loh. Mereka selalu professional dalam memberikan pelayanan.

Itu soal hosting, bagaimana dengan domain……Sama halnya dengan hosting, IDwebhost juga menyediakan beragam domain murah dari yang kita kenal seperti .com, .net, .org sampai domain Indonesia seperti .web.id, .or.id, .sch.id, .ac.id dan lainnya. Anda bisa melihatnya di tabel berikut ini.



Mengapa Saya Harus Memilih IDWebhost ?

Mungkin pertanyaan itu yang ada di pikiran anda saat ini. Saya akan berikan beberapa alasan mengapa IDwebhost menjadi tren hosting di Indonesia saat ini dan anda harus memilihnya.

1.      Pilihan Yang Banyak
Seperti yang sudah saya tampilkan di atas, terdapat banyak  pilihan yang di sediakan IDwebhost untuk anda. Hal ini bisa memudahkan anda dalam memilih hosting dan domain sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

2.      Harga Yang Baik Hati
Jika di bandingkan dengan yang lain, harga yang di tawarkan IDwebhost cukup kompetitif malah lebih murah, sesuai dengan slogannya “Best Service at Affordable Cost”. Namun itu semua tidak membuktikan pelayanan IDwebhot tidak bermutu. Ingat, MURAH bukan berarti MURAHAN.

3.      Memberikan Pelayanan yang Terbaik
Pelayanan merupakan kunci dari setiap bisnis. IDwebhost paham betul mengenai hal itu dan telah membuktikannya. IDwebhost menyiapkan 12 orang khusus untuk melayani customernya.

Jika anda mengalami kesulitan dalam mengaplikasikan produk dan fitur IDwebhost, anda bisa meminta bantuan customer service yang bekerja 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Anda bisa berkomunikasi melalui email, chatting, SMS, atau telpon langsung.

4.      Menggunakan Teknologi dan Fasilitas Yang Selalu Update
Keseriusan IDwebhost dalam melayani para customer di tunjukkannya dengan menggunakan fasilitas dan teknologi yang mumpuni yang bisa memenuhi kebutuhan para customernya setiap saat.

Mereke menggunakan server yang bisa mendukung teknologi WAP/WML, Frontpage, CGI/Perl/, PHP, SSL, SSI, MySQL, cURL, Pre Installed Script dan masih banyak lagi. Semua itu dapat anda dapatkan dengan gratis / free untuk setiap pembelian paket hosting, dan semua itu dapat digunakan secara unllimited.

Soal server, IDwebhost menggunakan lebih dari 20 server dengan spesifkasi Quodrupal Xeon (Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus), sehingga anda bisa mendapatkan kecepatan dan keamanan sekaligus.

5.      Proses Registrasi dan Pembayaran Yang Mudah
Selain pelayanan, proses registrasi dan pelayanan juga menjadi faktor penting dalam melihat professionalitas sebuah perusahaan. IDwebhost sendiri menerapkan sistem registrasi online dan sistem pengaktifan otomatis, sehingga anda bisa mendapatkan dan merasakan produk IDwebhost secara cepat.

Soal pembayaran, IDwebhost juga menerima pembayaran dari sejumlah bank seperti BCA, Mandiri dan lainnya. Untuk jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.

6.      Sistem Waralaba Yang menguntungkan
Selain dapat merasakan kualitas hosting dan domain yang bagus, anda juga bisa mendapatkan uang dari IDwebhost dengan cara bergabung dengan waralaba IDwebhost. Anda tidak perlu mempunyai kemampuan teknis di bidang hosting maupun domain, karena semua dukungan teknis dan hosting menjadi tanggung jawab pihak IDwebhost.

7.      Garansi
Nah, ini mungkin yang di tunggu tunggu oleh anda, soal garansi. Tenang, IDwebhost memberikan garansi 30 hari uang kembali, jika anda merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost.

Bukti Lain Soal Kualitas IDwebhosting

Anda masih belum puas dengan penjelasan di atas ?. Ok, akan saya berikan beberapa testimoni dari beberapa pelanggan IDwebhost.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak.. disini saya bisa menciptakan sebuah web. dan yang mesti diingat saya tidak mengerti bahasa web apalagi html atau sejenisnya. Saya murni otodidak...tapi berkat OM GOOGLE saya bisa menciptakan sebuah wab,,, dan khususnya buat team idwebhost sekali lagi saya ucapkan TERIMA KASIH. Buat rekan-rekan yang tidak punya dasar dalam hal PENCIPTAAN WEB,, DISINILAH TEMPAT YANG OK BANGET, MULAI DARI HARGA SAMPAI DENGAN PELAYANAN. Saya Ibaratkan Idwebhost bukan sekedar BUS yang hanya mengantarkan kita sampai terminal.. tapi IDWEBHOST adalah travel yang akan mengantarkan kita ke tempat tujuan."
Wawan Hendayanto,
petani (buahdua sumedang), http://cipanascileungsing.web.id/

"Proses cepat dan sangat Simpel...Cuma bisa mengatakan itu buat IDwebhost."
Lobe,
Swasta, http://www.lowonganbengkulu.com

"wahhh...ga nyesel beli hosting di IDwebhost.com, selain fitur2nya yg lengkap, pelayanan technical supportnya memuaskan! Saya berterima kasih sangat dibantu...Sukses buat IDwebhost!"
Georgze Zevanya, IT/Web support (Jakarta), http://www.greenklima.co.id

"Salut buat IDwebhost.... selama 1 tahun ini saya menggunakan jasa IDwebhost untuk jasa hosting, benar-benar memberikan pelayanan prima dan jasa hosting yang terbaik.."
Sriyanto, teacher (bengkulul), http://smkn3bengkulu.net/

"Disini memang top.pelayanannya gak ribet...Top deh"
Amin Elhan, (Kapuas 5 nomor 4), http://www.aminelhan.com/

Bagaimana Dengan Anda Sendiri, Apakah Sudah Mencobanya ?

Ya, saya sendiri sudah mencoba IDwebhosting. Produk IDwebhost yang saya coba adalah “paket domain blogspot” untuk website ini, dengan paket ini saya dan mungkin anda bisa merubah domain blogspot menjadi .com.

Sudah hampir satu tahun saya menggunakan produk IDwebhost dan hasilnya, website ini masih berjalan baik tanpa gangguan dan bisa merasakan penghasilan yang lebih besar dari online…he…he…he…


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger