Home » » Siapa Itu Boyband Smash

Siapa Itu Boyband Smash

Siapa Itu Boyband Smash – Satu lagi Band lokal yang kini menjadi kontroversial sekaligus idola baru para remaja kita khususnya, kaum hawa, Smash. Melalui lagunya yang berjudul “I Heart You” , band Smash mampu menarik perhatian banyak remaja Indonesia, walaupun tidak sedikit juga yang tidak menyukainya.



Profil Boyband Smash Indonesia

Boyband Smash Indonesia di isi oleh 7 personil  yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, reza anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan juga Bisma Karisma. Smash sendiri merupakan kepanjangan dari Seven Man As Seven Heroes.

Berikut foto masing masing personil SMASH Indonesia
1.      Morgan Oey

2.      Rangga Dewamoela S

3.      Rafael

4.      Dicky M Prasetya

5.      Reza Anugrah

6.      Muhammad Ilham Fauzi

7.      Bisma Karisma

Boyband Smash Indonesia Duplikat Dari Smash Korea

Anda semua yang selalu update tentang artis artis Korea tentu tahu group Smash. Kalau belum tahu berikut gambarnya.



Nah, banyak yang menyebutkan kalau Smash Indonesia yang sedikit mengedit logonya menjadi SM*SH merupakan duplikat dari Smash Korea yang memulai debutnya pada tahun 2008.

Banyak yang pro dan kontra dengan kehadiran boyband Smash versi Indonesia ini. Bagi yang kontra, mereka menganggap kehadiran mereka hanya menambah daftar panjang duplikasi atau plagiator di Indonesia. Mereka juga menambahkankan kalau kehadiran SM*SH hanya memanfaatkan potensi pasar lokal yang sekarang sedang menggandrungi boyband asal Korea.

Bagaimana dengan anda…??

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger