Home » » Spesifikasi dan Harga Ipad 2

Spesifikasi dan Harga Ipad 2

Spesifikasi dan Harga Ipad 2 – Yang di tunggu tunggu para penggemar tablet PC akhirnya datang juga, yaitu kehadiran iPad 2. Sesuai janjinya, Apple melalui CEO nya, Steve Jobs memperkenalkan iPad 2 pada 2 Maret 2011 waktu setempat di San Fransisco.

Dengan mengusung slogan “Faster, thinner and lighter” iPad 2 di percaya akan menguasai pasar tablet pc di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, segala kelebihan yang di miliki iPad 2baik dari segi fitur dan penampilan, pihak Apple yakin iPad 2 akan menjadi trend di masa yang akan datang.



Soal harga iPad 2, pihak Apple menyatakan “It’s not cheaper”, ya, Apple akan menggunakan harga iPad pada tahun sebelumnya. Yang versi wi-Fi, iPad 2akan di jual $499 untuk model 16 GB, sedangkan untuk 64GB, iPad 2 akan di jual $699. Sementara itu untuk model 3G, iPad 2 akan di jual berkisaran antara $629 sampai $829.

Untuk iPad 2 shipment, Apple akan mulai memasarkan produk terbarunya tersebut pada tanggal 11 Maret di Amerika Serikat dan 25 Maret di 26 negara lainnya termasuk Kanada, France, Germany, Italy, Spain, Sweden dan Inggris. Untuk Indonesia, kemungkinan iPad 2 akan mulai hadir bulan depan, namun jika ingin segera memilikinya bisa beli di Amazon (Baca: Cara Membeli Barang dii Amazon).

Berikut Spesifikasi iPad 2 dan perbandingan dengan tablet pc lainnya.







0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger