Home » » Video Ledakan Bom di Kantor Berita Radio 68H, Utan Kayu

Video Ledakan Bom di Kantor Berita Radio 68H, Utan Kayu

Ledakan Bom di Kantor Berita Radio 68H,  Utan Kayu – Sebuah bom pada siang tadi meledak di Kantor Berita Radio 68H,  di jalan Utan Kayu, Jakarta Timur. Bom yang meledak tersebut berupa paket yang berisi buku.

"Ketika polisi berusaha menjinakkan paket, buku meledak, seorang polisi terluka di bagian tangan," demikian twit dari KBR68H.



Awalnya sebuah paket datang di Kantor Komunitas Utan Kayu. Setelah di buka ternyata terdapat sebuah buku yang berjudul “Mereka Harus Di Bunuh”. Pada paket tersebut tertulis nama Ulil Abshar Abdhala tokoh dari Jaringan Islam Liberal. Di duga, Ulil menjadi target dari “paket buku” tersebut.



Ketika di periksa, ternyata buku tersebut tidak bisa di buka dengan mudah. Karena mencurigakan pihak KBR68H langsung menghubungi polisi untuk memeriksa paket tersebut. Setelah polisi datang, mereka emasang garis polisi di dekat paket buku yang ternyata berisi kabel, jam dan batere.

Namun ketika polisi memeriksanya, bom tersebut meledak. Seorang polisi terlihat geletak di tanah dengan tangan yang terluka.

Video Ledakan di Utan Kayu


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger