Home » » Download Lirik dan Lagu “Nyasaruddin”

Download Lirik dan Lagu “Nyasaruddin”

Download Lirik dan Lagu “Nyasaruddin” - Ulah para terduga kasus korupsi yang “licin” dari jeratan hukum menginspirasi Harry Widianto. Warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, itu membuat lagu berjudul Nyasaruddin yang diilhami pelarian mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin ke Singapura (Baca: Nazaruddin Berhasil Kabur Ke Singapura)

Menurut Harry, baru-baru ini, lagu tersebut diilhami kondisi Indonesia yang sarat dengan kasus korupsi. Lucunya ketika kasus itu terungkap, para tokoh yang disebut-sebut terlibat malah pergi ke luar negeri. Itulah sebabnya, dia kemudian membuat lagu Nyasaruddin.

Semenrata itu dari pihak partai Demokrat melalui Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, yang juga anggota Tim Penjemput Nazaruddin, Sutan Bhatoegana, mengatakan partainya tak tersinggung oleh lagu "Nyasaruddin" yang beredar di YouTube. Menurut Sutan, partainya tidak tersangkut masalah yang disinggung dalam lagu ini.

Hal senada juga di sampaikan Ruhut Sitompul. Ruhut bilang, lagunya bagus dan koruptor yang kabur ke luar negeri seharusnya malu.

"Selama semua untuk kebaikan, saya dukung. Lagunya bagus, tidak menyinggung SBY, Partai Demokrat, tetapi pelaku korupsi," kata Ruhut

Lagu berdurasi tiga menit itu kemudian diunggah oleh seseorang dengan nama Manabtolib di situs youtube pada awal Juni 201. Dalam video berdurasi 2,59 menit itu tampak 3 orang yang bernyanyi dengan diiringi petikan gitar dari seorang pria dan seorang perempuan.

Berikut Video dan Lirik Lagu Nyasaruddin
 



Lirik Lagu “Nyasaruddin”

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan

Aku kabur ke luar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi

Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran

Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban

Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi

Bagi yang mau download bisa klik ke Download Lagu Nyasaruddin atau Download Video “Nyasaruddin”.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger