Home » » Video Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Turkmenistan vs Indonesia

Video Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Turkmenistan vs Indonesia

Video Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Turkmenistan vs Indonesia – Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 zona Asia antara Turkmenistan vs Indonesia berakhir dengan hari seri, Turkmenistan dan Indonesia berbagi angka 1-1.

Walaupun hanya dengan persiapan kurang lebih 1 minggu, Timnas Indonesia yang kini di perkuat Boaz Salosa (Baca: Daftar Timnas Pra Piala Dunia 2014) tampil tidak begitu mengecewakan. Lapangan

Satu satunya alasan mengapa Timnas Indonesia tidak bisa bermain maksimal adalah Stadion Olimpiya Ashabad yang terlihat seperti lapangan TARKAM alias Antar Kampung. Banyak bagian dari lapangan yang tidak tertutup dengan rumput, hal ini yang mengakibatkan bola susah di atur.


"Itu lapangan seperti kubangan kerbau, tidak pantas lapangan internasional seperti itu, Indonesia harus protes," kata Fajri Ridwan (28) warga Jakarta Utara yang menonton pertandingan tersebut.

Gawang Indonesia yang dijaga Ferry Rotinsulu sudah lebih dulu kebobolan di menit 12. Gol dicetak pemain bernomor punggung 6, Vyacheslav Krendelev. Petaka bagi laskar merah putih itu muncul lewat tendangan bebas di luar kiri kotak pinlati. Ferry Rotinsulu tak mampu memblok bola yang ditendang mendatar itu.

Tak disangka-sangka, tim nasional Indonesia akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dengan mencetak sebuah gol ke gawang Turkmenistan. Gol Indonesia di buat M. Ilham pada menit ke-30.

Pertandingan leg ke-2 akan di selenggarakan di Gelora Bung Karno, 28 Juli 2011. So prepare your self.

Susunan Pemain Timnas Indonesia:

Ferry Rotinsulu, M Nasuha, M Roby, Ricardo Salampessy, Zulkifli (Okto), M Ridwan, Firman Utina (Eka Ramdani), Ahmad Bustomi, M. Ilham, Boaz Solossa, Christian Gonzales

Berikut Video Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Turkmenistan vs Indonesia

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger