Home » » Video Community Shield 2011 MU vs Manchester City (3-2)

Video Community Shield 2011 MU vs Manchester City (3-2)

Video Community Shield 2011 MU vs Manchester City – Pertandingan Community Shield 2011 antara Manchester United vs Manchester City, berakhir dengan kemenangan MU dengan skor 3-2.

Gol Manchester City di buat oleh Lescott menit ke-18 dan Dzeko menit ke-45. Sedangkan gol Manchester United di ciptakan oleh Smalling menit ke-52 dan Nani pada menit ke-58 dan menit ke-90.

Pada babak pertama, pertandingan cukup seimbang, kedua kubu saling menyerang. Tidak adanya Scholes di MU membuat permainan MU sedikit tidak berkembang, Anderson yang oleh Fergusson di jadikan sebagai pengganti Scholes tampil kurang mengesankan khususnya sebagai playmaker. Walhasil Manchester City berhasil meraih 2 gol di babak pertama.

Bukan Fergusson kalau tidak berani gambling. Pada babak ke-2 para pemain seniornya seperti Ferdinand, Vidic dan Evra di ganti oleh para pemain muda seperti Smalling, Rafael dan Evans. Pergantian ini membuat permainan MU berubah total, para pemain muda MU main sangat agresif dan ngotot.

Hasilnya Manchester United bisa mengembalikan kedudujan dari ketinggalan 2-0 menjadi unggul 3-2. Kemenangan MU tidak lepas dari briliannya para pemainnya khususnya Rooney yang pada babak ke-2 menjadi satu satunya pemain senior sekaligus roh permainan MU.

2 jempol juga patut di berikan Ashley Young, Welbeck dan Smalling yang bermain luar biasa. Ketiganya tampil agresif dan tidak kenal menyerah. Bravo untuk kemenangan Manchester United untuk pertandingan Communty Shield tahun 2011 ini.



Berikut susunan pemain:

Man. City (4-2-3-1): Joe Hart (kiper); Micah Richards, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Gael Clichy; Nigel De Jong, Gareth Barry; Yaya Toure, David Silva, James Milner; Mario Balotelli.

Man. United (4-3-2-1): David De Gea (kiper); Phil Jones, Nemanja Vidic (Evans), Ferdinand (Chris Smalling), Patrice Evra (Rafael), Anderson, Tom Cleverley; Ashley Young, Nani, Welbeck (Berbatof), Wayne Rooney.

Berikut Video Community Shield 2011 MU vs Manchester City


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger