Home » » Produksi iPad 3 Mulai Akhir Tahun

Produksi iPad 3 Mulai Akhir Tahun

Produksi iPad 3 Mulai Akhir Tahun – Setelah iPhone 4S, Apple kini fokus ke proses produksi iPad 3. Generasi terbaru iPad ini rencananya akan mulai diproduksi akhir kuartal 4 tahun 2011.

Christopher Caso dari Susquehana Financial Group menyatakan kemungkinan 1 juta unit iPad 3 atau apapun namanya nanti akan dibuat Apple sampai akhir tahun 2011. Kemudian proses produksi bakal dilanjutkan pada tahun mendatang.

Apple dikabarkan sudah menekan angka produksi iPad 2 yang dipesannya dari manufaktur, yaitu Foxconn. Hal ini dilakukan karena Apple mulai beralih fokus membuat generasi iPad selanjutnya yang kemungkinan dipasarkan awal tahun 2012.

"Pengamatan kami mengindasikan iPad 3 telah masuk dalam perkiraan produksi Apple untuk akhir kuartal 4 2011," kata Caso.

iPad 3 akan diproduksi Foxconn di pabriknya yang berlokasi di China atau Taiwan. Atau malah kemungkinan besar di Brazil di mana Foxconn juga sedang membangun pabrik di sana.


Prediksi Spesifikasi iPad 3

Spesifikasi iPad 3 menurut desas desus di internet akan mengusung display resolusi 2048 x 1536 dan lebar layar masih akan mengusung lebar 9,7 inch. iPad 3 menurut rumor akan diperkuat dengan prosesor baru Apple A6 atau menggunakan prosesor A5 dengan PowerVR SGX543 MP2 sebagai kekuatan grafisnya.

Berikut prediksi spesifikasi iPad 3
·       Lebih tipis 20 persen dari iPad 2
·       Screen resolusi: 2048 x 1536
·       Kekuatan baterai, 20 sampai 30 persen lebih lama dari iPad 2
·       Processor: A6 Quad-core
·    Menggunakan OS X Lion (multitasking features, such as notifications, task-finishing, app-switching, location and background sound.
·    iCloud technology (bisa menyimpan foto, apps, calendar dan dapat mengakses lagu di iTunes tanpa perlu menghabiskan memory)
·       Kamera 5MP dengan LED flash.

Prediksi Harga iPad 3

Ongkos pembuatan iPad 3 diperkiraan lebih tinggi di bandingkan iPad 2yang menghabiskan £399 atau $499 untuk setiap tablet. iPad 3 entry level akan membutuhkan ongkos £429 atau $529 untuk setiap 1 unit nya.

Bagaimana dengan harga jual iPad 3 ?.............Yah, di kira kira sendiri deh….

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger