Home » » Steve Jobs Meninggal

Steve Jobs Meninggal

Steve Jobs Meninggal – mantan CEO dan pendiri Apple, Steve Jobs dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini di umumkan oleh Apple melalui websitenya. Sosok dibelakang majunya teknologi gadget ini meninggal di usia 56 tahun.

Berikut statement yang di berikan Apple di websitenya

"Apple has lost a visionary and creative genius, and the world has lost an amazing human being. Those of us who have been fortunate enough to know and work with Steve have lost a dear friend and an inspiring mentor. Steve leaves behind a company that only he could have built, and his spirit will forever be the foundation of Apple."

"Steve's brilliance, passion and energy were the source of countless innovations that enrich and improve all of our lives. The world is immeasurably better because of Steve"



Seperti kita tahu, Steve Jobs menderita kanker pankreas sejak 2004. Dia sempat cuti dari pekerjaannya tiga kali semenjak kesehatan dia terganggu. Agustus kemarin Steve Jobs akhirnya mengajukan resign secara resmi.

Steven Jobs lahir pada tanggal 24 February 1955, bersama rekannya yaitu Steve Wozniak dan Ronal Wayne, Jobs mendirikan perusahaan Apple, sebuah perusahaan yang fokus pada personal computer. tetapi selama 25 tahun berikutnya Apple memperluas jangkauannya ke dalam perangkat lunak dan teknologi akhirnya mobile seperti iPhone dan iPad.

Pada bulan Agustus, Jobs mundur sebagai CEO Apple dan menyerahkan jabatannya kepada Tim Cook. Tim Cook menyampaikan pengumuman iPhone 4S kemarin di Cupertino, California. sukses.

Saat ini, Apple adalah merek dunia yang paling berharga, yang terkenal dengan desain minimalis dan produknya yang selalu menggunakan konsep “just work”..


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger