Home » » Tablet Samsung Terbaru Kalahkan iPad 3 ?

Tablet Samsung Terbaru Kalahkan iPad 3 ?

Tablet Samsung Terbaru Kalahkan iPad 3 ? – Samsung sepertinya akan terus mengincar posisi Apple dalam market tablet PC.  Pada produk terbarunya, Samsung di prediksi akan mengeluarkan tablet 11,6 inchi dengan resolusi 2560x1600. Tablet Samsung terbaru juga akan menggunakan Android 4.0 dengan 2GHz dual-core Exynos 5250 CPU.

Bagaimana dengan iPad 3, The next generation iPad di perkirakan akan menggunakan touchscreen 9,7 inchi dengan resolusi 2048x1536. Jika ini benar, maka tablet Samsung terbaru yang rencananya akan meluncur Februari 2012 akan mengalahkan iPad 3 dari segi resolusi layar.


Sebagai perbandingan, pixel density iPhone 4 dan iPhone 4S Retina display adalah 326 pixel per inci pada ukuran layar 3,5 inci. Dan hal ini telah diimbangi oleh beberapa kompetitor, seperti HTC Rezound dan LG Optimus LTE. Tapi ini sudah lebih dari setahun sejak iPhone 4 pertama kali dilepas ke pasar.

Jika rumor ini terbukti benar, tidak seperti iPhone 4 pada saat peluncurannya, kehadiran next generation iPad yang rencananya di umumkan Apple pada bulan Maret atau April 2012 kemungkinan tidak memiliki perbedaan pada tampilan yang canggih di pasar. Ya, meski kabarnya iPad 3 akan lebih ramping dan dilengkapi low-power retina display

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger