Home » » Download Yahoo Messenger 11.5

Download Yahoo Messenger 11.5

Download Yahoo Messenger 11.5 – Kemarin Yahoo meluncurkan Yahoo Messenger (YM) versi terbarunya yaitu Yahoo Messenger 11.5. Terdapat sejumlah fitur baru di YM 11.5 yang memungkinkan kita untuk menggabungkan teman teman kita yang ada di jejaring sosial yang lain. Kita juga bisa chatting dengan semua teman dari satu jendela dengan mudah melalui fitur IM tab.



Berikut fitur terbaru pada Yahoo Messenger 11.5

Tabbed IM - Fitur untuk mengatur dan mengelola percakapan secara efektif, melalui satu jendela dengan mudah dan nyaman.

Pengelolaan Spam yang Lebih Baik - ​​Pengguna dapat mengabaikan banyak permintaan add hanya dengan satu klik, jika menerima undangan dari orang yang tidak dikenal.

Game Sosial baru – Anda dapat Anda bercakap-cakap dan bermaingame dengan teman-teman pada saat yang sama. Ada lebih dari 70 game menarik seperti Backyard Monsters, Township dan ourWorld,

Akses Mudah ke Kontak Terkini - Anda dapat menampilkan dengan cepat dan mudah menjangkau teman-teman IM yang sering berhubungan dengan Anda, karena akan muncul di bagian atas daftar kontak.

Smart Archiving – Fitur ini dapat menemukan kembali percakapan IM lama. Karena, catatan percakapan dikategorikan berdasarkan teman-teman, dengan percakapan terakhir Anda muncul pada baris pertama. Terlebih lagi, percakapan IM Anda dapat diambil dari PC atau browser web di mana Anda masuk ke Yahoo! Messenger.

Snap and Share - Selain foto, sekarang dapat mengambil snap shot layar komputer Anda dan berbagi dengan mudah ke teman-teman.

Akses Cepat ke Semua Emotikon - Menu emotikon ini memberi Anda akses cepat ke semua emotikon, dan bahkan mengingat yang paling sering Anda gunakan.

Langsung download di http://id.messenger.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger