Home » » Peluang Usaha Bisnis Tiket Pesawat Online

Peluang Usaha Bisnis Tiket Pesawat Online

Peluang Usaha Bisnis Tiket Pesawat Online – Selain Produk herbal, bisnis tiket pesawat online kini juga menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin membangun usaha sendiri. Hal ini di karenakan frekuensi penerbangan di Indonesia yang terus meningkat tiap tahunnya. Anda berminat untuk mengambil Peluang Usaha Bisnis Tiket Pesawat Online ?.

Berikut kutipan dari beberapa referensi mengenai pertumbuhan penumpang pesawat:

Pemerintah RI memprediksi bakal terjadi peningkatan penumpang pesawat domestik yang cukup besar sampai tahun 2015 atau lima tahun ke depan” kata Tri S Sunoko, Direktur Angkutan Udara kemnetrian Perhubungan Republik Indonesia” – tribunnews.com

Setiap tahun terus terjadi kenaikan jumlah penumpang pesawat udara, sehingga hal ini ditanggapi maskapai penerbangan dengan terus menambah frekuensi penerbangan, termasuk menambah armada,” kata Menteri Perhubungan EE. Mangindaan” – bisnis-jabar.com



Cara Memulai Bisnis Tiket Pesawat

Jika anda ingin memulai bisnis tiket pesawat, maka carilah tempat atau website yang benar benar fokus ke bisnis tiket pesawat, bukan yang money game, semi money game atau MLM, sehingga anda bisa fokus ke penjualan tiket pesawat.

Salah satu tempat yang bagus untuk memulai bisnis tiket pesawat, yaitu di Agen Tiket. Ada 2 jenis usaha bisnis tiket pesawat yang di tawarkan di sana, yaitu sebagai Agen dan Franchise.

Berikut Syarat dan ketetuan untuk menjadi agen tiket pesawat:
§       Registrasi dengan cara:
- Online di website ini.
- Kirim Email.
- Kirim SMS.
- Telepon.
- Kirim Fax.
- Datang Langsung Ke Kantor

§       Membayar biaya Keagenan sebesar Rp. 3,500,000-
Dengan rincian sebagai berikut:
Biaya registrasi Rp. 3.000.000,-
Biaya tahunan tahun pertama Rp. 500.000,-
Total biaya tahun pertama Rp. 3.500.000,-
Biaya tahun ke 2 dan seterusnya Rp. 500.000,-/tahun
Cara bayar: Tunai, Kartu Kredit/Debit, Transfer Bank dan Paypal

Dengan biaya tersebut, anda akan mendapatkan system reservasi online, panduan reservasi, stiker & spanduk, training tiketing dan lainnya. Untuk jelasnya bisa lihat di Agen Tiket.

Sementara untuk Franchise, anda harus menyediakan tempat dan perlengkapannya, dan juga harus menyediakan karyawan minimal 3 orang. Pihak Agen Tiket akan terus support anda selama 3 tahun pertama.

Untuk biaya dan syarat & ketentuan gabung dalam Franchise, anda bisa lihat website AgenTiket.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger