Home » » 11 Post perhari atau 333 Post Perbulan

11 Post perhari atau 333 Post Perbulan

Selain berdasarkan Hadist bahwa Allah lebih menyukai yang ganjil  “Dan Allah memiliki sembilanpuluh sembilan nama seratus kurang satu……… Dia itu Witir(ganjil) dan menyukai yang ganjil ” (HR. Bukhary-Muslim)

saya sendiri juga meyukai deretan angka yang cantik terlebih lagi angka ganjil. Selain itu juga berasal dari keunikan angka bagi saya sendiri yang sangat spesial, yaitu angka 3, banyak hal tentang saya yang bisa dideskripsikan dengan angka 3. Jadi karena itulah salah satu alasan saya untuk menargetkan bila tiap bulannya saya bisa berhasil menerbitkan postingan sebanyak 333 buah. Walaupun di akhir tahun tidak akan mendapatkan jumlah postingan sebanyak 3333 buah postingan (lebih dari 3333), setidaknya dalam bulananya ada 333 postingan. Insya Allah. 

Rencana inipun secara kebetulan tercipta di akhir bulan februari ini karena secara tidak sengaja saya telah memposting 333 buah artikel yang sebelumnya tidak saya rencanakan, jadi kedepannya saya Insya Allah saya akan terus memposting sejumlah 333 postingan tiap bulannya.
Ada beberapa imbas dari rencana saya ini karena dengan memposting 11 artikel perhari mungkin saya akan lebih jarang untuk blogwalking atau mengomentari blog sahabat-sahabat saya. Alasan lainnya juga dikarenakan beban tugas dari kampus yang sering menjadikan aktivitas blogging saya terhambat. Jadi saya mohon maaf sebesar besarnya kepada para sahabat blogger. 

Dalam dunia blogging ini saya juga memiliki sobat terbaik yang sangat aktif hadir dalam blog ini, mereka yaitu :
Nah, bagi kalian semua saya sudah anggap saudara dalam dunia blogging, kalian sudah sangat baik kepada saya. Jadi nantinya ketika saya memposting 11 artikel sehari jangan juga kalian terlalu memaksakan untuk mengomentari postingan-postingan tersebut. Apalagi jika saya memang sudah jarang sekali blogwalking ke blog-blog sobat. Mohon maaf ya sebesar-besarnya kepada kalian semua atas rencana saya kedepan. Nanti kalau kalian masih terlalu baik kepada ane ya terkesan ane manfaatin kebaikan kalian. 

Walau begitu ane akan berusaha juga untuk sesekali dapat melakukan blogwalking. Pokonya ane gak akan memutuskan silaturrahmi. :). oke sobat sobat, fren-fren, agan-agan, aganwati-aganwati, mak-mak, manis-manis dan lain sebagainya.  Ane rasa ini aja dulu yang bisa ane sampaikan. Nanti kalo  ane rasa ada kekurangan akan ane edit lagi postingannya. hehe. Sekian dulu sob.. Wassalam.. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger