Home » » Nih Dia Senjata Baru Yamaha, Mio Soul GT ?

Nih Dia Senjata Baru Yamaha, Mio Soul GT ?

Nih Dia Senjata Baru Yamaha, Mio Soul GT ? – Setelah mengeluarkan 2 varian terbarunya yaitu Mio Fino dan Mio J, Yamaha sepertinya akan merilis produk terbarunya yang ke tiga tahun ini di kelas skutik, yaitu Yamaha Mio Soul GT alias versi injeksi. Rencana Yamaha ini tidak lepas dari keinginannya untuk merebut market share motor skutik di Indonesia.

Soal waktu, berdasarkan teaser info yang ada di website Yamaha, sepertinya Yamaha Mio Soul GT akan di rilis tanggal 2 April 2012.

Berikut prediksi Mio Soul GT

Sisi Kiri
 Sisi Kanan
Mio Soul GT disinyalir sedang melakukan pembuatan TVC dikawasan mega kuningan

Tanpa Menggunakan Mio ?

Seperti kita tahu, Mio Fino sangat di arahkan untuk segmentasi motor fashionable wanita. Hal itu di karenakan konsumen motor wanita di Indonesia memiliki potensial yang sangat besar. Tercatat terjadi kenaikan prosentase pengguna wanita Skutik AT. Tahun  2007 pun kaum hawa merupakan mayoritas  pengguna motor AT (41-an Persen) dan keadaan ini semakin meningkat sampai di tahun 2011 kemarin dimana prosentase pengguna Motor AT mencapai 74,21%.

Karena sudah seperti sebuah mindset bahwa Mio adalah produk untuk wanita, maka Yamaha tentu harus memikirkan nama yang cocok untuk varian terbarunya, sebuah nama yang di arahkan ke segmentasi pria.

Salah satu kemungkinannya adalah dengan menghilangkan kata Mio, sehingga menjadi Yamaha Soul GT. Apakah akan begitu, kita tuggu saja

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger