Home » » Tips Agar Wanita Gemuk Dapat Hamil

Tips Agar Wanita Gemuk Dapat Hamil

Tips Agar Wanita Gemuk Dapat Hamil – Berat badan yang lebih alias kegemukan bin obesitas bisa mempengaruhi kesuburan dan dapat mempengaruhi peluang untuk hamil. Bahkan jikalau bisa hamil, kehamilannya memiliki resiko. Namun jangan khawatir segala sesuatu pasti ada jalan keluar. Bagi Anda yang mengalami kelebihan berat badan dan sulit hamil bisa ikuti Tips Agar Wanita Gemuk Dapat Hamil ini.


Berikut Tips Agar Wanita Gemuk Dapat Hamil

Tes darah
Anda harus menguji apakah Anda memiliki tiroid. Jika Anda tidak terdeteksi dengan tiroid, Anda dapat dengan mudah menurunkan berat badan sebelum hamil. Bahkan penurunan berat badan sedikit dapat membantu Anda hamil. Kendati demikian, jangan jalankan diet ketat.

Sebaliknya latihan dan menjalankan diet rendah lemak adalah cara sehat untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesuburan.

Periksa siklus menstruasi
Sebelum hamil, Anda harus memeriksa siklus menstruasi Anda terlepas dari berat badan. Sedikit lemak di tubuh tidak membuat masalah, tetapi berat badan terlalu berlebih dapat mengganggu siklus. Siklus menstruasi yang teratur memudahkan untuk membaca kalender ovulasi.

Coba-coba posisi
Wanita yang kelebihan berat badan, sulit hamil karena sperma tidak bisa masuk jauh di dalam karena timbunan lemak. Anda dapat mencoba beberapa posisi yang memungkinkan penetrasi lebih dalam dan memudahkan sperma untuk tinggal di dalam ovarium dan bertemu dengan sel telur.

Konsumsi makanan kesuburan
Sertakan makanan yang meningkatkan kesuburan dan meningkatkan kemungkinan untuk hamil, bahkan jika Anda gemuk. Makanan kaya asam folat dapat membantu mendapatkan kehamilan.

Periksa Polycystic ovary syndrome (PCOS)
Polycystic ovary syndrome (PCOS) adalah gangguan hormonal yang umum terjadi pada masa reproduktif wanita. Nama kondisi ini didapat dari pembesaran dan banyaknya kista kecil yang terdapat di sepanjang ujung terluar dari masing-masing indung telur –tetapi tidak semua. Wanita obesitas dapat mengalami PCOS sehingga sulit hamil.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger