Home » » 4 Bahan Makanan Penghilang Rasa Sakit

4 Bahan Makanan Penghilang Rasa Sakit

4 Bahan Makanan Penghilang Rasa Sakit – Rasa sakit atau nyeri bisa terjadi kapan saja, bagi anda yang mempunyai aktifitas yang tinggi tentu sudah akrab dengan gangguan ini, bisa dalam bentuk sakit kepala atau rasa neri di salah satu bagian tubuh.

Sebenarnya gangguan tersebut bisa diatasi dengan berolahraga secara teratur dan pola makan yang baik, namun jika terjadi singkirkan dulu segala jenis obat obatan kimia, sebab 5 bahan makanan alami ini berkhasiat dapat menghilangkan rasa sakit. Apa saja ?


Berikut 4 Bahan Makanan Penghilang Rasa Sakit

1.      Jahe
Jahe adalah pembunuh rasa sakit terbaik yang memiliki sifat analgesik seperti ibuprofen. Jahe mengandung quartet, gingerol, paradol, shogaol, dan zingerone yang merupakan bahan aktif untuk mengurangi rasa sakit. Minum teh jahe di musim hujan dan musim dingin bisa memberi bantuan dari rasa sakit yang berulang.

Jika anda tidak punya waktu untuk membuat sendiri minuman jahe, anda bisa mengkonsumsi JAHE INSTAN INDO, herbal ini di buat dengan komposisi jahe, gula dan tanpa pewarna & tanpa pengawet.

Selain itu, terdapat juga jenis herbal lain turunan dari jahe, antara lain:

2.      Kunyit
Kunyit juga termasuk anggota keluarga jahe. Bubuk kunyit biasanya digunakan dalam semua sayuran dan kari. Rempah berwarna kuning ini mengandung curcumin yang dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat sengatan atau gigitan serangga.

3.      Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah obat mujarab untuk memerangi rasa sakit. Minyak sehat ini kaya polifenol, antioksidan yang membantu mengurangi sakit umum penyebab mekanisme dalam tubuh. Minyak zaitun juga merupakan pengganti yang baik untuk mentega yang tinggi lemak jenuh, yang mengikis kekuatan tulang dan nyeri memicu.

4.      Stroberi
Stroberi banyak mengandung vitamin C, antioksidan kuat yang mempunyai sifat mengurangi rasa sakit, menurut penelitian. Beberapa studi menunjukkan vitamin C dapat membantu orang mengalami sakit kurang mengalami cedera tulang atau menjalani operasi ortopedi.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger