Home » » Nih Dia Tampilan, Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul GT

Nih Dia Tampilan, Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul GT

Nih Dia Tampilan, Harga dan Spesifikasi Yamaha Soul GT – Senjata baru Yamaha, yaitu Yamaha Soul GT walaupun rumornya akan diperkenalkan secara resmi pada akhir pekan ini, namun tampilannya sudah banyak beredar di dunia maya.

Apa makna GT ? Ada tiga makna GT, jika dilihat dari sisi target konsumen yaitu lelaki maka GT berarti Gentle. Dari sisi kecanggihan teknologi YMJET-FI, GT berarti Great Technology/Green Technology. Dari sisi desain motor yang terinspirasi Muscle Car Modern khas Amerika, GT berarti Grand Tourismo/Grand Touring. Kombinasi dari ketiga makna itu menjadi Soul-GT

Soal kapasitas mesin, Yamaha Soul GT kemungkinan akan menggunakan mesin 113 CC dan tentunya akan mengadopsi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) dengan kemampuan memiliki air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control yang membuat motor ini lebih hemat bahan bakar.

Jika dilihat dari desain bodynya yang macho, Yamaha sepertinya menargetkan Soul GT untuk pria yang ingin tampil beda, berjiwa muda dan enerjik. Sangat sesuai buat pria metropolis mencerminkan jati dirinya terutama saat tampil di tengah pergaulan zaman sekarang.

Desain Soul GT terinspirasi dari otot bodi mobil modern khas Amerika, menebarkan kesan berotot layaknya lelaki sejati terlihat dari lekuk bodi motor dengan garis-garis desain tajam menggambarkan DNA sport khas Yamaha.



Berikut Spesifikasi Yamaha Soul GT






Harga dan Varian Yamaha Soul GT

Soal harga, Yamaha memasarkan Soul GT dengan banderol harga Rp 13.900.000 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan untuk pemilihan warna, Yamaha akan mengeluarkan tujuh warna Soul GT yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze.

Tampilan Yamaha Soul GT (sumber: tmcblog.com)











0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger