Home » » Nih Dia Video Trailer Perdana PES 2013

Nih Dia Video Trailer Perdana PES 2013

Nih Dia Video Trailer Perdana PES 2013 – Konami akhirnya merilis video trailer perdana dari PES 2013 setelah sebelumnya merilis teaser video yang hanya berisi cuplikan Christiano Ronaldo. Hampir mirip dengan teaser videonya, di video perdana PES 2013 ini juga didominasi oelh aksi Christiano Ronaldo, tentu dalam bentuk animasinya. Penasaran ?

Berikut Video Trailer Perdana PES 2013



Rencananya Konami akan merilis PES 2013 secara resmi pada musim gugur nanti, kira kira pada bulan September. Dibandingkan versei sebelumnya, pada PES 2013 terdapat beberapa perbaikan di 3 pokok komponennya yaitu PES FullControl, Player ID, dan ProActive AI.


"Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari komunitas PES. PES 2013 menandakan tingkat baru dari permainan. Kami mengusung kembali fokus utama kami pada kontrol dan kebebasan (untuk gamer)," ujar Team Leader European PES, Jon Murphy.

"Sepakbola adalah semua tentang pembuatan sihir dengan kemampuan dan presisi. PES 2013 benar-benar merangkum itu. Wajah baru dalam tim pengembangan dan beberapa ide yang sangat menarik akan menghidupkan kembali seri PES. Kami berharap untuk menunjukkan apa yang bisa kita lakukan dalam beberapa bulan mendatang." tambahnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger