Home » » Hasil Polling Fitur "Download Tulisan Diatas"

Hasil Polling Fitur "Download Tulisan Diatas"

Opoae ~Hari ini saya rasa udah dicukupkan saja dulu pollingnya, nanti mungkin akan dipasang polling yang baru lagi untuk mensurvey blog ini lagi. Terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam polling ini. Saya sangat senang dan bahagia #lebay. Adapun hasil dari pollingnya adalah sebagai berikut :


Apakah kamu suka dengan fitur "Download Artikel Diatas" yang Ada Dibawah Polling ini?
Total Suara 30
 
Suka Banget, Sangat Berguna (24)
80%
 
Biasa Aja, Gak Menggangu (4)13%  
Kurang Suka, Bikin Semak (0)
0%     
 
Tidak Suka, Hapus Saja (2)7%

Dari Hasil diatas menunjukkan bahwa banyak yang menyukai dari fitur download tulisan diatas, maka dengan senang hati saya akan tetap memajang widget tersebut, mungkin agar lebih tampak menarik saya akan mengubah desain ataupun lokasinya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya ya :)
semoga harimu indah :D 

~Selesai~

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger