Home » » Kontak Dan Info Tentang Admin Opoae

Kontak Dan Info Tentang Admin Opoae

Nama saya Ahmad Ariful Amri, seorang pemuda kelahiran di Aceh besar yang saat ini sedang melanjutkan studi nya di sebuah Universitas Negeri di Banda Aceh, tepatnya Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Saat ini saya sedang mengambil program Sarjana Sains (S1) di Fakultas MIPA Unsyiah di Jurusan Informatika.

Jika ada hal yang ingin disampaikan kepada saya, anda bisa melakukan kontak dengan saya via:


Sekian pengenalan dan cerita tentang si Adminnya. Berikut sebuah form yang dapat digunakan untuk mengirimi saya email. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan isi form berikut. Terima Kasih ^^

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger