Home » » Video Konser Laruku Di Jakarta 2012

Video Konser Laruku Di Jakarta 2012

Video Konser Laruku Di Jakarta 2012 – Hampir ribuan orang mendatangi lapangan D Senayan, mereka datang bukan tanpa sebab, mereka datang untuk menonton konser group asal Jepang L'arc-en-ciel atau yang lebih dikenal dengan Laruku.

Konser Laruku yang diselengarakan kemarin malam memang membuat semua penonton terhibur. Band yang digawangi Hyde (vokal), Tetsu (bass), Ken (gitar), dan Yuki (drum) membawakan total 19 buah lagu pada konser semalam.

Konser yang bertajuk L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour berakhir sekitar pukul 22.15 WIB dengan Balada Niji sebagai sajian penutupnya.


"Ini yang terakhir. Aku akan kembali lagi," kata Hyde, sang vokalis, dengan sedikit terbata-bata melafalkannya dalam bahasa Indonesia.

Memang selama konser berlangsung, mereka berinteraksi memakai bahasa Indonesia, hal ini menjadi hiburan tersendiri untuk penonton, bahkan tidak sedikit penonton yang tertawa mendengar para pria kelahiran Jepang tersebut mencoba melafalkan bahasa Indonesia.

“Gue kemarin lusa foto-foto di Kota Tua. Foto-fotonya keren banget, Jakarta tuh panas banget ya, makanya kemarin gue berenang. Pengennya sih sama cewek-cewek bikini. Memang nasib, Cuma ada gue dan teman gue. Hari ini ada yang pakai bikini enggak?” tanya Ken, dan langsung membuat penonton tertawa.

“Semalam gue makan nasi goreng, mie goreng, sama sate. Nasi gorengnya gokil. Mantap. Man, man, man, mantap,” sambungnya. 

Laruku puaskan penonton dengan sederet lagu, beberapa di antaranya “Ibara no Namida”, “Chase”, “Goodluck My Way”, ”Honey”, “Drink it Down”, “Revelation”, “Hitomi no Junin”, “XXX (Kiss)”, “Fate”,” Forbidden Lover”, “My Heart Draws a Dream”, “Seventh Heaven”, dan “Link”

Berikut Video Konser Laruku Di Jakarta 2012







0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger