Home » » 8 Drama Korea Populer 2012 dan Sinopsisnya

8 Drama Korea Populer 2012 dan Sinopsisnya

8 Drama Korea Populer 2012 dan Sinopsisnya – Anda suka dengan drama Korea ? Kalau suka, jangan lewatkan 8 drama korea populer 2012 berikut ini. Slah satunya adalah The Moon That Embraces the Sun yang sudah ditayangkan di Indosiar, untuk jadwal bisa lihat di Daftar Serial Drama Korea Terbaru di TV Lokal. Ok, langsung saja


1.      Drama Korea I Do, I Do 


Sinopsis Drama Korea I Do, I Do -  Drama ini berdasarkan cerita di komik. Hwang Ji An (Kim Sun Ah) adalah wanita karir sukses yang berumur 30 an (Direktur di perusahaan sepatu) dengan masa depan yang cerah sampai akhirnya dia mengalami "kecelakaan" satu malam dengan pekerja baru di perusahaan, Park Tae Kang (Lee Jang Woo) yang juga dikenal sebagai pembuat sepatu palsu dan selalu melarikan diri setiap kali penggerebekan polisi. Kehidupan dan karir Hwang Ji An menjadi kacau setelah mengetahui bahwa ia sedang hamil

Rival terkuat, Yeom Na Ri (Im Soo Hyang) mengambil kesempatan tersebut untuk menggulingkan posisi dia di perusahaan, namun pada saat yang bersamaan Hwang Ji An bertemu lagi dengan cinta lamanya, Jo Eun Sung (Park Hyung Gun) yang menjadi dokter kandungan nya.

2.      Drama Korea I Need Romance




Sinopsis Drama Korea I Need Romance – Drama ini bercerita tentang pekerjaan dan cinta dari seorang wanita kota. Di drama ini, Jung Yoo Mi terjerat dalam cinta segitiga antara pacar lama Yoon Seok Hyun (Lee Jin Wook) dan kekasih barunya nya Shin Ji Hoon (Kim Ji Suk).

3.      Drama Korea Gost




Sinopsis Drama Korea Gost – Drama ini bercerita tentang petugas investigasi yang sedang melawan cyber crime. Kim Hyun Woo (So Ji Sub) adalah putra tunggal seorang perwira polisi berpangkat tinggi. Ia masuk akademi polisi dan lulus dari akademi peringkat pertama. Sebagai detektif, ia kemudian bergabung di bagian departemen penyelidikan dunia maya bersama dengan Yoo Mi Gang (Lee Yeon Hee). Woo Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan semua rahasia yang disembunyikan dalam dunia cyber.

4.      Drama Korea The Moon That Embraces the Sun




Sinopsis drama korea The Moon That Embraces the Sun -  Bisa lihat di Daftar Serial Drama Korea Terbaru di TV Lokal.

5.      Drama Korea Dr. Jin



Sinopsis drama korea Dr. Jin -  Drama ini mengusung tema soal perjalanan waktu. Jin Hyuk (Song Seung Hun) adalah seorang ahli bedah saraf jenius yang mempunyai sikap dingin dalam berinteraksi dengan orang lain, hal itu dikarenakan sifat dia yang selalu ingin mendapatkan kesempurnaan.

Melalui kekuatan misterius, Jin Hyuk menemukan dirinya dibawa kembali ke tahun 1860 (Periode Dinasti Joseon). Dia mulai mengobati orang di sana, tetapi kurangnya peralatan yang diperlukan dan pengetahuan medis yang masih kuno memaksa dia untuk mencari cara baru untuk membantu orang sakit. Melalui proses yang menantang, Jin Hyuk akhirnya menjadi seorang dokter “asli”.

6.      Drama Korea A Gentleman’s Dignity




Sinopsis drama korea A Gentleman’s Dignity - Drama ini tentang karier dan kehidupan cinta seorang profesional perkotaan. Drama ini akan menceritakan kisah tentang empat pria berusia empat puluhan saat mereka harus melalui kehidupan cinta, sukses, perpisahan, dan kegagalan.

Cerita ini termasuk hubungan romantis antara Kim Do Jin (Jang Dong Gun), seorang arsitek dengan lidah pedas, dan guru sekolah tinggi Seo Yi Soo yang sangat disiplin (Kim Ha Neul).

7.      Drama Korea I Love Lee Tae Ri




Sinopsis drama korea I Love Lee Tae Ri - "I Love Lee Tae Ri" adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang mahasiswa 14 tahun yang tiba-tiba tumbuh menjadi seorang pria 25 tahun setelah sebuah insiden. Hwang Min Soo (Kim Ki Bum) kemudian menjadi asisten untuk orang kaya pewaris Ri Lee Tae (Park Ye Jin).

Lee Tae Ri adalah ahli waris dari keluarga kaya. Dia tampaknya sempurna, dengan tampilan yang menarik dan latar belakang pendidikan yang besar. Tapi setelah disakiti oleh cinta pertamanya, dia tidak percaya pada cinta lagi. Keluarganya juga cemburu kepadanya dan Lee Tae Ri sekarang tampaknya dingin dari kejauhan. Setelah Hwang Min Soo muncul, Lee Tae Ri mulai memiliki perasaan dengan dia ...

8.      Drama Korea Big




Sinopsis drama korea Big – Roh 18 tahun Kang Kyung Joon (Shin Won Ho) tiba-tiba menjadi pindah ke tubuh 30 tahun Seo Yoon Jae (Gong Yoo). Seo Yoon Jae adalah seorang dokter yang sukses dan bertunangan dengan guru sekolah tinggi Gil Da Ran (Lee Min Jung). Gil Da Ran kebetulan menjadi guru Kang Kyung Joon.

Jang Ma Ri (Bae Suzy) adalah seorang gadis yang mencintai Kang Kyung Joon (Shin Won Ho) dan mencoba segala upaya untuk meindahkan roh Kang Kyung Joon dari tubuh Seo Yoon Jae.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger