Home » , , » Mahalnya Harga BlackBerry Porsche Design P9981

Mahalnya Harga BlackBerry Porsche Design P9981

Mahalnya Harga BlackBerry Porsche Design P9981 - Harga Dan Info HP Terbaru | Teknologi Terbaru | Review Gadget - Banyak sekali gadget terbaru akhir akhir ini bermunculan di pasaran lokal maupun mancanegara. Mulai dari samsung galaxy s iii , Nokia Lumia 900 sampai dengan blackberry Porsche P9981 yang memiliki harga selangit ini dengan berbagai fitur serta keunggulan dari masing masing gadget tersebut. Banyak orang beranggapan bahwa gadget terbaru memiliki banyak sekali fitur terbaru untuk memudahkan para penggunanya sampai denagn teknologi canggih yang di sematkan di gadget tersebut sehingga membuat banyak orang untuk membeli produk gadget terbaru tersebut memang hal yang wajar. Namun jika kita di suruh membeli sebuah gadget namun memiliki harga yang tidak wajar apakah kita akan mau untuk membelinya?

Kali ini Ponseluler akan mencoba memberikan sedikit informasi mengenai Mahalnya Harga BlackBerry Porsche P9981 ini sehingga memiliki harga yang fantastis, Jika anda belum tahu mengenai harga serta spesifikasi blackberry porsche tadi maka klik link ini maka anda akan menuju postingan yang membahas mengenai gadget tersebut. Oke kita langsung saja ya untuk memberikan sedikit informasi mengenai mahaknya harga Blackberry Porsche P9981 ini.

Desain

Keunggulan BlackBerry Porsche P9981 Jika kita melihat dari segi desain memang gadget ini memiliki desain yang wah dan juga elegan, tidak seperti kebanyakan blackberry lainnya yang memiliki body yang ramping dan juga candybar, maka blackberry porsche P9981 ini memiliki body yang tidak biasa. BlackBerry Porsche disebutkan RIM dibuat dari material terbaik. Menurut Engadget, sekujur tubuhnya dilapis baja antikarat. Casing penutup baterai terbuat dari kulit asli. Setiap tombol keyboard QWERTY terbuat dari logam. Tombol navigasi di bawah layar terbuat dari rangkaian kaca. Kendati berlapis logam, bagian bawah terbuat dari plastik. Material ini dipilih agar antena bisa beroperasi tanpa gangguan. 
Keyboard

Kunggulan lainnya yang di miliki blackberry ini adalah dari segi penampilan keyboardnya, jika di blackberry biasa memiliki hampir kesamaan dengan seri blackberry lainnya, maka blackberry porsche P9881 memiliki Keunggulan utama BlackBerry Porsche ini terletak pada keyboard QWERTY yang setiap tombolnya dibuat khusus. Material logam membuat tombol bisa tahan penggunaan berulang lebih lama selama beberapa tahun.

Harga Tinggi

Harga tinggi bisa terjadi karena beberapa faktor, misalkan saja dari segi fitur dan juga teknologi yang di miliki sebuah gadget, namun blackberry porsche memiliki fitur sederhana. Dan alasan lain mengapa sebuah gadget di hargai tinggi karena memiliki desain yang elegan terkesan mewah dan juga Material terbaik, produksi terbatas, dan segi artistik menyumbang harga yang melangit P'9981 ini.

Semoga ulasan di atas dari kami mengenai Mahalnya Harga BlackBerry Porsche Design P9981 ini bermanfaat bagi anda para pecinta gadget khususnya gadget blackberry untuk mengetahui lebih jelas mengenai Blackberry Porsche P9981 ini sehingga memiliki harga yang fantastis di banding blackberry jenis lainnya. Terima kasih telah berkenan membaca ulasan ini dan selamat berburu gadget pilihan anda salam Ponseluler.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger