Home » , » Nokia Lumia 900 AT&T Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Nokia Lumia 900 AT&T Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Nokia Lumia 900 AT&T Harga Dan Spesifikasi Lengkap - Nokia 900 AT&T adalah seri nokia lainnya yang muncul dari keluarga lumia yang di rilis pada bulan april tahun 2012 ini yang memiliki desain ramping dengan dimensi 127.8 x 68.5 x 11.5 mm, 90 cc dan berat sekitar 135 g ini juga di bekali dengan layar yang luas dengan Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors Size 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density) Multitouch Protection Corning Gorilla Glass - Nokia ClearBlack display. Banyak kesamaan dari segi general, body, display dan juga memory dari kedua produk ini yaitu nokia lumia 900 AT&T dan juga nokia Lumia 900. Maka dari itu jika anda ingin membaca lebih detailnya maka silahkan anda membacanya di sini.


Jika anda pecinta gadget smartphone, maka saat saat ini adalah masa yang sangat menyenangkan karena banyak sekali bermunculan produk smartphone terbaru bermunculan di pasaran ponsel indonesia. Kita harus pintar pintar dalam memilih serta menentukan produk mana yang akan kita beli sesuai dengan kebutuhan kita masing masing serta budget yang pas di kantong anda.

Jika anda ingin tahu mengenai Harga Nokia Lumia 900 AT&T ini maka silahkan anda membaca review lengkapnya mengenai nokia lumia 900AT&T ini di sini karena nokia model ini sama persis dengan nokia lumia 900 yang sudah kami posting sebelumnya di blog ini.

kini saatnya anda berburu gadget keren idaman anda yang mungkin ada salah satu dari seri keluarga lumia ini yang menjadi idaman anda dan ingin segera membelinya anda boleh memilih juga antara samsung galaxy tab 8.9 4G atau Nokia Lumia 700. Maka silahkan anda berburu gadget pilihan anda tersebut dan semoga ulasan dari kami ini mengenai Nokia Lumia 900 AT&T ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info Harga HP Nokia terbaru. Terima kasih dan salam Ponseluler.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger