Home » , , » Review LG Optimus L3 DualSIM Android Smartphone

Review LG Optimus L3 DualSIM Android Smartphone

LG Optimus L3 DualSIM Android Smartphone - Info Gadget Terbaru - Berita Teknologi Terbaru - Semakin banyaknya smartphone di jual di pasaran saat ini maka semakin banyak pula konsumen yang melirik untuk berpindah tangan memakai ponsel pintar ini untuk saat ini. LG baru baru ini telah mengumunkan kehadiran smartphone terbaru mereka di ukraina yang masuk ke dalam jajaran LG L series dengan kode  LG Optimus L3 E405. Ponsel ini sendiri sebenarnya telah diumumkan dan hadir di Indonesia. Namun, ponsel yang diumumkan di Ukraina ini memiliki fitur Dual Sim Card. Semakin banyak saja maka semakin pintarlah anda dalam memilih sebuah gadget yang pas dan cocok untuk kebutuhan anda.


Ponseluler akan sedikit mengulas dan juga mereview mengenai beberapa informasi yang bisa kami berikan kepada anda mengenai LG Optimus L3 E405 Dual Band ini untuk anda yang saat ini sedang mencari informasi yang berkaitan dengan smartphone terbaru LG ini mulai dari segi desain sampai dengan fitur fitur yang di sematkan di ponsel baru yang beberapa waktu lalu diumumkan kehadirannya di ukraina ini.


Dilihat dari segi body gadget ini memiliki body seperti kebanyakan smartphone namun juga hampir mirip seperti sebuah tablet yang saat ini banyak sekali di gunakan oleh para pegawai kantor dan di lihat dari segi segi spesifikasi, LG Optimus L3 E405 hampir mirip dengan LG Optimus E400. LG Optimus L3 E405 akan berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread dan akan dibekali dengan layar sentuh HVGA berukuran 3.2 inci, kamera 3.2MP, HSDPA, konektifitas WiFi, prosesor 800 MHz, RAM 384MB, Bluetooth 3.0 dan Micro SD.

Namun berita mengenai kehadiran smartphone terbaru LG ini memang sudah di umumkan mengenai kehadirannya di beberapa negara seperti ukraina dan menurut kabar pula bahwa dalam waktu dekat LG Optimus L3 E405 Dual Band ini juga akan di rusia dan china. Untuk kehadiran LG Optimus L3 E405 di Indonesia sendiri belum diketahui maka dari itu kita nantikan perkembangan selanjutnya mengenai kapan di rilisnya LG Optimus L3 E405 ini di pasaran indonesia. terima kasih telah membaca mengenai Info Gadget Terbaru ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger