Home » , » Betapa Bahayanya Produk Pemutih Kulit

Betapa Bahayanya Produk Pemutih Kulit

UCP0031739 http://www.wikiasia.blogspot.com/Opoae ~ Memutihkan kulit – Tidak semua orang menyadari bahwa penampilan yang menarik sebenarnya berasal dari kulit. Jika anda tidak percaya, cobalah bandingan orang yang memiliki kulit yang terawat dengan yang tidak terawat. Anda akan menemukan bahwa orang yang memiliki kulit yang terawat akan memiliki penampilan yang lebih menawan.
Mungkin kebanyakan wanita telah menyadari akan hal ini karena wanita biasanya lebih memperhatikan penampilan dibandingkan pria, mereka tahu bahwa kulit yang terawat akan lebih memberikan pancaran kecantikan. Lalu apakah yang dimaksud dengan kulit yang terawat? Pada dasarnya, kulit yang terawat adalah kulit yang sehat.

Namun, umumnya semua wanita mendambakan kulit yang putih karena mereka percaya bahwa kulit semacam itu akan memberikan sex appeal yang lebih besar bagi mereka. Banyak sekali produk-produk yang bisa ditemukan di luar sana yang mengatakan bahwa produk-produk tersebut dapat memutihkan kulit. Namun, apakah benar semua produk tersebut bisa membantu para wanita  untuk mendapatkan kulit yang putih?

Bahaya Produk Pemutih
Pernahkah anda mendengar berita ada beberapa wanita yang mengadukan suatu produk perawatan kulit ke meja hijau lantaran kulit mereka mengalami iritasi yang cukup parah setelah menggunakan produk yang katanya dapat membantu mereka memiliki kulit yang putih?

Berita semacam ini adalah bukti bahwa tidak semua produk pemutih kulit dapat memberikan efek yang diharapkan. Justru bisa jadi penggunanya dapat mengalami beberapa efek samping yang bisa jadi cukup fatal. Sebut saja wanita di Amerika yang menjadi buta setelah menggunakan krim pemutih kulit di area sekitar wajah.

Untuk itulah, dalam memutihkan kulit, anda harus sangat ekstra hati-hati. Tidak semua produk yang anda jumpai di toko, di supermarket, dan lain sebagainya bisa memberikan hasil seperti yang anda bayangkan.
memutihkan kulit dengan susu http://www.wikiasia.blogspot.com/

Akibat Pemutih Kulit
Jangan sampai keinginan anda untuk menjadi cantik malah membawa malapetaka kepada anda. Akan lebih baik jika anda menggunakan bahan-bahan alami yang bisa dijamin tidak akan memberikan efek. Jangan pernah anda jatuh dalam perangkap sebuah promosi produk yang mengatakan bahwa anda dapat membuat kulit anda menjadi putih dalam sekejap atau dalam beberapa hari saja.

Perlu anda ketahui, membuat kulit menjadi putih itu membutuhkan proses dan prosesnya bisa cukup lama karena anda akan berurusan dengan masalah pigmen kulit. Jika anda menemukan produk yang mengatakan dapat memutihkan kulit, saya rasa anda harus berhati – hati. Saya yakin anda semua tidak mau seperti gambar dibawah ini setelah memakai produk pemutih kulit.
akibat produk pemutih kulit http://www.wikiasia.blogspot.com/
Jika sudah berbicara merubah warna kulit, pasti akan ada hubungannya dengan bahan kimia. Percayakah anda kalau didalam kosmetik yang mengklaim kalau dapat memutihkan kulit sering kali dijumpai bahan kimia mercury yang sangat berbahaya bagi kulit anda dalam jangka panjang.
Memang kulit anda akan tampak lebih putih dalam sekejab. Namun, tidak lama kemudian, masalah akan mulai muncul seperti rasa gatal atau panas di kulit dan mulai munculnya iritasi.

Solusi
Pilihlah bahan-bahan alami seperti buah bengkoang atau susu yang sudah dipercaya mampu memutihkan kulit tanpa anda perlu mengkhawatirkan masalah yang mungkin akan muncul. Rekomendasi saya adalah dari pada anda menggunakan kosmetik yang telah terbukti mengandung zat kimia, tidak ada salahnya anda coba gunakan luminesce (Produk Anti Aging Dengan Teknologi Stem Cell).
bengkoang http://www.wikiasia.blogspot.com/
Jika anda punya pendapat lain mengenai produk pemutih kulit silakan berikan komentar anda dibawah ini.

Sumber:http://planetsehat.com/skin-care/tahukah-anda-betapa-bahaya-produk-untuk-memutihkan-kulit/

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger