Home » » Kelebihan Blackberry 9790 Bellagio

Kelebihan Blackberry 9790 Bellagio

Kelebihan Blackberry 9790 Bellagio – Bagi yang belum menggunakan Blackberry, jenis Blackberry 9790 Bellagio mungkin bisa menjadi pilihan anda. Mengapa ? karena Blackberry Bellagio mempunyai beberapa kelebihan yang menarik. Apa saja kelebihan Blackberry Bellagio ?

Kelebihan Blackberry 9790 Bellagio


Desain Mewah
Bellagio memiliki ketebalan 11,4 mm, jauh di bawah pendahulunya Blackberry Blackberry Bellagio / Bold 9780 (15 mm) atau Onyx I / Bold 9700 (14 mm). Beratnya pun hanya 107 gram, lebih ringan dari Onyx I (136 gram) dan Blackberry Bellagio (122 gram). Jika ditaruh di saku, tidak akan kelihatan seperti sedang mengantongi ponsel. Bahkan saat digenggam, ponsel terasa ringan.

Dilihat sekilas, desain Blackberry Bellagio tampak lebih mewah karena kesan stainless steel lebih mayoritas dibanding Bellagio. Tapi lekukan Blackberry Bellagio di bagian bawah yang lebih dirampingkan membuatnya tidak kalah elegan.

Satu hal yang menarik, letak memori eksternal tidak di bawah baterai, sehingga memungkinkan mengganti atau mencopot kartu memori tanpa mencabut baterai.

Keypad
Susunan empat tombol di samping trackpad Bellagio dibuat secara terpisah dan dibuat lebih menonjol. Jajaran keypad Blackberry BellagioI tampak lebih kecil sedikit dibanding Blackberry Bellagio terutama keypad di bagian tepi, tapi keypad Blackberry BellagioI jauh lebih empuk.

Layar
Ukuran layar Bellagio 2,45 inci, sedikit lebih besar dibanding Blackberry Bellagio (2,44 inci). Resolusinya sama-sama 480 x 360 pixel. Namun yang membedakan adalah layar sentuh yang full capacitive di Bellagio.

Kamera
Resolusinya tidak ada perbedaan dengan Blackberry Bellagio yaitu 5MP autofokus dengan LED Flash, cuma ada perbaikan dalam fitur pendukung seperti face detection, image stabilization hingga mode in door atau outdoor. Sayang, video yang dihasilkan hanya mendukung VGA, belum HD recording.

Koneksi
Bila Blackberry jenis lain menempatkan colokan microUSB dan charger di kiri ponsel, maka Bellagio menempatkan colokan di sisi bawah ponsel. Sedangkan kiri ponsel hanya ditempatkan headset jack 3,5 mm. Di kanan ponsel, cuma ada tombol volume dan kamera. Di sisi atas, ada tombol kunci (lock).

Browsing
Bellagio sudah dibekali prosesor Marvel Tavor MG1 1 GHz, lebih tinggi dibanding pendahulunya dan lebih responsif dalam browsing. Namun ketika sering dipakai browsing, baterai tiba-tiba panas hingga menembus bodi ponsel belakang dan jajaran keypad di depan ponsel. Agar normal, baterai ponsel harus dicabut dan didiamkan sebentar.

Baterai
Baterai yang disertakan berkapasitas 1.230 mAh. Setelah dipakai selama seminggu, rata-rata baterai hanya bertahan maksimal 10 jam. Bahkan jika lumayan sering dipakai untuk telepon, social media dan mengetik email maka baterai hanya bertahan maksimal 8 jam.

Kelebihan Blackberry Bellagio
- Ringan, tipis, gampang ditenteng
- Prosesor Marvel Tavor MG1 1 GHz (browsing lebih cepat, apalagi di jaringan 3G)
- Kapasitas memori internal lebih longgar, 8GB
- Layar sentuh capacitive
- Keypad lebih empuk, meski ukurannya lebih kecil
- Blackberry OS 7.0

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger