Home » , , » Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 - Review - Harga - Spesifikasi

Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 - Review - Harga - Spesifikasi

Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 - Review - Harga - Spesifikasi - Harga Dan Info HP Terbaru - Kita semua pasti tahu mengenai berita teknologi jika di bahas maka tidak akan ada habisnya karena memang saat ini setiap jam menit bahkan detik selalu tercipta teknologi ataupun penemuan baru di dunia teknologi namun tidak ada salahnya jika kita mengikuti perkembangan teknologi setiap harinya agar anda dapat mengetahui perkembangan terbaru seputar dunia teknologi entah itu teknologi gadget  atau pun berita lainnya. Setelah kemarin Ponseluler mengulas informasi mengenai Samsung Galaxy S Relay 4G maka kali ini kami juga masih akan membahas berita terbaru seputar gadget yang tak kalah bagusnya untuk di bahas. 


Samsung merupakan salah satu perusahaan raksasa bidang teknologi saat ini sedang gencar gencarnya mengeluarkan produk produk terbaru mereka di pasaran gadget dan juga smartphone yang saat ini menguasai hampir semua smartphone di seluruh dunia. Sedikit ulasan dari kami kali ini akan membahas mengenai Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 yang merupakan produk smartphone terbaru samsung yang bersifat masih " Coming Soon " alias masih belum di rilis secara resmi di pasaran. Kita ulas sedikit mengenai produk tersebut.

Dari segi general networknya smartphone ini mengunakan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 3G Network HSDPA 900 / 2100 - SIM 1 only dengan dimensi sekitar 103.9 x 57.9 x 13 mm dan berat 103 gram memiliki display Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors Size 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density) Multitouch TouchWiz UX UI dengan perkiraan rilis yang masih simpang siur. 

Untuk segi penyimpanan data memory, Smartphone ini di bekali dengan ruang memory internal sebesar 3G dengan memory tambahan microSD, up to 32 GB yang mampu mengakomodir berbagai file foto serta aplikasi software penting di dalam gadget anda. Samsung Galaxy Pocket Duos S5320 ini juga di lengkapi dengan data Speed HSDPA, 3.6 Mbps Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP USB  microUSB v2.0 yang tentunya bisa anda gunakan untuk berbagai aktifitas serta mampu menunjang keperluan anda dalam menjalankan berbagai aktifitas anda. dan untuk operasi sistemnya menggunakan Android OS,v2.3 Gingerbread.


Nah untuk anda yang suka mengabadikan momen penting dalam hidup anda maka anda jangan khawatir karena Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 di bekali kamera sebesar 2MP walaupun kualitas foto belum sepadan dengan miliknya Samsung Galaxy S Duos S7562 yang sebesar 5MP namun tak apalah jika anda memiliki budget yang terbatas maka opsi ini merupakan pilihan yang baik untuk anda. 

Untuk Harga Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 sampai saat ini masih simpang siur karena memang dari pihak samsung sendiri belum memberikan informasi pasti mengenai kapan dan berapa Harga Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 Di Indonesia ini. Untuk itu anda bersabarlah untuk menunggu berita terbaru dari pihak samsung mengenai berita terbaru untuk smartphone samsung ini. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger