Home » , , » Samsung Galaxy S Relay 4G - Review - Harga - Spesifikasi

Samsung Galaxy S Relay 4G - Review - Harga - Spesifikasi

Samsung Galaxy S Relay 4G - Review - Harga - Spesifikasi - Harga Dan Info HP Terbaru - Galaxy S Relay 4G memang saat ini masih terdengar asing di telinga kita karena memang masih belum ada di pasaran dan juga merupakan barang baru yang masih hangat di perbincangkan di dunia gadget saat ini. Tidak seperti pendahulunya seperti Galaxy Note 10.1 yang saat ini sedang menjadi salah satu produk yang paling banyak di cari informasinya di dunia maya oleh para netter di indonesia. Jika anda tertarik untuk mengetahui berita mengenai Galaxy S Relay 4G ini maka silahkan anda simak informasinya di bawah ini.



Galaxy S Relay 4G atau bisa di sebut juga Samsung Galaxy S Blaze Q ini merupakan produk terbaru yang di produksi oleh samsung yang merupakan smartphone terbaru yang memiliki banyak sekali fitur keren serta keunggulan lainnya yang mungkin saat ini belum anda ketahui. Oleh karena itu simaklah beberapa informasi mengenai review Galaxy S Relay 4G ini dan kita mulai dari general networknya masing masing 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100 dengan display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors Size 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) Multitouch.

Untuk Operasi sistemnya Samsung Galaxy S Relay 4G ini di persenjatai dengan OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich) Chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon CPU Dual-core 1.5 GHz Scortpion GPU Adreno 220 yang pastinya akan memiliki power dan juga kinerja yang sangat mumpuni dan maksimal untuk menunjang segala aktifitas anda. Untuk ukuran memory anda jangan khawatir untuk kehilangan tempat di memory anda karena samsung telah memberikan ruang memory internal sebesar 4 GB storage, 1 GB RAM dengan memory tambahan microSD, up to 32 GB.

                            Galaxy S Relay 4G


Nah bagi kamu yang suka dengan aksi dan juga gaya di foto anda. Anda bisa memanfaatkan kamera yang di tanam di Samsung Galaxy S Relay 4G ini karena gadget ini memiliki kamera utama sebesar 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash Features Geo-tagging, touch focus dan juga kamera sekuder sebesar 1.3MP yang sudah akan membuat foto anda terlihat lebih jernih bersih dan memiliki kualitas yang baik. Jika anda memiliki hasrat untuk memilikinya maka anda bisa memilih opsi ini untuk membeli gadget smartphone terbaru dari samsung ini.

Harga Samsung Galaxy S Relay 4G
Untuk Harga Samsung Galaxy S Relay 4G saat ini memang belum ada kabar pasti mengenai harga smartphone ini karena memang saat ini masih merupakan produk yang belum di rilis secara resmi kepasaran namun jika ada informasi terbaru mengenai harga Samsung Galaxy S Relay 4G di Indonesia maka akan kami rilis secepatnya. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini dan terima kasih semoga bermanfaat bagi anda. Selamat berbelanja gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger