Home » , » Sony Xperia SL - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia SL - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia  SL - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Sony Xperia SL merupakan smartphone terbaru keluaran dari sony yang merupakan penerus dari smartphone sebelumnya yaitu dari keluarga Xperia yang memiliki banyak sekali type Xperia. HP Sony Xperia SL ini memang menurut kabar bulan september ini adalah di mana waktu yang akan di gunakan untuk merilis gadget ini ke pasaran gadget internasional. Nah jika anda saat ini ingin mengetahui info terbaru mengenai Harga Dan Spesifikasi Sony Xperis SL maka silahkan anda simak beberapa informasi di bawah ini.


Sony Xperia SL memang memiliki fitur dan spesifikasi yang ciamik. Mulai dari kamera dengan kekuatan 12MP dengan di bekali sistem operasi Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) yang pastinya akan membuat gadget ini semakin keren dan juga memiliki kelas premium seperti halnya dengan Sony Xperia T. Di bawah ini adalah Spesifikasi Sony Xperia SL yang mungkin bisa membantu anda lebih dalam mengetahui fitur serta apa saja yang di tanam di dalam gadget ini.

Xperia SL menggunakan jaringan network masing masing pada 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dengan body dimensi 128 x 64 x 10.6 mm dan berat sekitar 144 gram. Menggunakan layar display dengan Type LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density) Multitouch up to 10 fingers Protection Scratch-resistant glass Sony Mobile BRAVIA Engine Timescape UI.

Untuk memory penyimpanan data, Sony Xperia SL memiliki memory internal sebesar 32 GB storage, 1 GB RAM, namun sayang memory eksternal di gadget ini tidak tersedia jadi hanya akan mengandalkan memory internal pada gadget ini. Nah untuk kamera anda jangan khawatir karena Xperia SL ini memiliki kamera yang oke punya dengan kamera sebesar 12 MP, 4000x3000 pixels, autofocus, LED flashmFeatures Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization maka tidak akan mengalami kendala untuk menghasilkan gambar foto yang bagus dan jernih.

Beberapa fitur lainnya yang tersedia adalah - MicroSIM card support only - 50 GB of Cloud storage (time limited offer) - TV launcher - SNS integration - HDMI port - Active noise cancellation with dedicated mic - MP4/H.263/H.264/WMV player - MP3/eAAC+/WMA/WAV player - TrackID music recognition - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk - Document viewer - Voice memo/dial/commands - Predictive text input

Harga Sony Xperia SL 
Harga Sony Xperia SL adalah sekitar Rp. 4.999.000 maka anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan spesifikasi serta fitur yang oke punya ini. Terima kasih telah membaca ulasan kami dan silahkan anda berburu gadget pilihan anda. Baca juga info terbaru lainnya yaitu Sony Xperia V. Terima kasih dan selamat beraktifitas. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger