Home » , » Sony Xperia Tipo - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia Tipo - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia  Tipo - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap - Sony Xperia Tipo merupakan smartphone yang menjadi inspirasi terciptanya smartphone terbaru lainnya yang di keluarkan oleh pihak Sony yang memiliki dual sim card di dalam ponsel tersebut yang di namai Sony Xperia Tipo Dual yang beberapa waktu lalu pernah kami ulas di blog ini. Beberapa spesifikasi serta fitur yang di bekalkan pada Xperia Tipo ini memang seluruhnya hampir mirip seperti yang di terapkan di Xperia Tipo Dual. Hp Sony Xperia Tipo ini juga biasa di kenal Sony Tapioca, Sony ST21i, Sony ST21a memang jika di lihat dari spek seperti sony melirik untuk segmen kelas menengah ke bawah karena memang harga ponsel ini tidka terlalu menguras kantong.

Sony Xperia Tipo merupakan smartphone yang memiliki spek hampir sama dengan miliki Xperia Tipo Dual. Jika anda penasaran untuk melihat Spesifikasi Sony Xperia Tipo ini maka silahkan anda simak baik baik review kami. Kita mulai dari general networknya yang bekerja pada masing masing 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 900 / 2100 - ST21i HSDPA 850 / 1900 / 2100 - ST21a dengan body dimensi 103 x 57 x 13 mm dengan berat 99.4 gram menggunakan layar display Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors Size 320 x 480 pixels, 3.2 inches (~180 ppi pixel density Multitouch Protection Scratch-resistant glass.

memiliki ruang penyimpanan data memory internal sebesar 2.9 GB storage (2.5 GB user available), 512 MB RAM dengan memory tambahan micro SD uo tp 32GB memungkinkan semua aplikasi serta file dokumen penting anda akan tersimpan rapi di ponsel Xperia Tipo ini segala foto serta lagu kesayangan anda tak luput di simpan di dalam memory ekstra besar. 

Bicara mengenai kamera memang sebagian orang melihat sebuah ponsel itu dari sisi kamera yang bisa di katakan sebagai daya tarik utama lainnya dari sebuah gadget dan Sony Xperia Tipo ini memiliki kamera dengan kekuatan sebesar Primary 3.15 MP, 2048x1536 pixels Features Geo-tagging dengan kualitas video VGA dan tidak memiliki kamera sekunder di depan. Mungkin ini bisa menjadi alternatif bagus bagi anda yang menyukai aktifitas foto dengan teman anda atau pun kekasih anda dengan budget terbatas namun memiliki kamera yang cukup baik yaitu 3.15MP.

Nah untuk sistem operasinay sendiri Sony Xperia Tipo ini di otaki dengan OS Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich) Chipset Qualcomm MSM7225AA CPU 800 MHz Cortex-A5 GPU Adreno 200 walaupun memiliki harga yang relatif terjangkau namun untuk fitur jangan salah kapra dulu ya walaupun dengan harga menim namun fitur pasti maksimal kalo menurut harga segitu. 

Harga Sony Xperi Tipo
Nah untuk harga Sony Xperia Tipo ini sendiri anda bisa membawa pulang smartphone Xperi Tipo ini dengan harga Rp 1.5 juta. Beberapa seri Xperia Memang memiliki fitur serta spek yang bagus dan baik macam Xperia T dan juga Xperia V. Silahkan anda berburu gadget kesayangan anda dan jangan lupa lihat baik baik speknya dan juga barangnya jika anda membeli dalam keadaan second. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger