Home » , , » Daftar Lengkap Harga iPad Mini

Daftar Lengkap Harga iPad Mini

Daftar Lengkap Harga iPad Mini - Harga Resmi iPad Mini Di Indonesia - Setelah Gembar gembor dalam beberapa bulan yang lalu terdengar kabar bahwa akan di rilisnya gadget terbaru yang di besut oleh Apple kini berita tersebut benar adanya dan beberapa waktu lalu Apple Inc telah resmi mengumumkan merilis  iPad mini 7.9 inchi yang pada awalnya disebut sebut sebagai iPad versi termurah akhirnya iPad Mini resmi diluncurkan APPLE di Amerika selasa kemarin (23 Oktober 2012). Namun ternyata meleset dari kisaran harga sebelumnya yang digembor-gemborkan iPad mini dijual seharga 2 Juta Rupiah saja. 
Daftar Lengkap Harga iPad Mini

Untuk Harga Resmi Tablet iPad Mini ini varian paling mahal mengusung ruang penyimpanan sebesar 64GB ini kabarnya akan dilengkapi dukungan 4G LTE dengan harga USD $650 atau sekitar Rp. 6 jutaan. Perlu diingat, harga diatas adalah harga untuk wilayah Eropa, kemungkinan harga akan berbeda jika iPad Mini masuk Indonesia.

Harga iPad Mini di indonesia masih menjadi pertanyaan umum saat ini menggingat bahwa gadget ini belum bisa di di prediksi kapan bakal masuk pasaran indonesia dan kita tunggu saja berita terbaru yang nantinya akan memuat berapa Harga Tablet iPad Mini Di Indonesia ini. Dalam laman Apple Store, Jumat (WIB), tablet yang diluncurkan Selasa lalu (23/11/12) itu tersedia dalam dua model, model dengan Wi-Fi only dan yang berkoneksi Wi-Fi + seluler.


Berikut harga lengkap iPad Mini

16GB Wifi: USD 329
32GB Wifi: USD 429
64GB Wifi: USD 529

16GB Wifi + Cellular: USD459
32GB Wifi + Cellular: USD 559
64GB Wifi + Cellular: USD 659

Pre Order akan dibuka pada Rabu waktu setempat, dengan penjualan perdana Jumat 2 November di beberapa negara, termasuk Australia dan Singapura. PONSELULER.COM

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger