Home » , , , » Fitur Unggulan Di Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean

Fitur Unggulan Di Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean

Fitur Unggulan Di Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean - Setelah sukses melakukan peluncuran sistem operasi OS Android Jelly Bean 4.1, Google sudah memperkenalkan OS suksesornya, yakni Android 4.2Maka dari itu kini semakin memudahkan para pecinta smartphone yang memiliki sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini. Walaupun sebenarnya tidak banyak perubahan pada Sistem android 4.2 Jelly Bean namun beberapa fitur baru yang di tambahkan di Android 4.2 Jelly Bean layak untuk anda coba. Mau tahu apa saja Fitur Baru yang di tanamkan di Android 4.2 Jelly Bean ini ? Sebelum menyimak ulasannya di bawah ini, alangkah baiknya anda intip pula Harga Resmi Dan Spesifikasi Lengkap iPad Mini. Silahkan anda melanjutkan membaca fitur baru yang ada di Sistem Android 4.2 Jelly Bean di bawah ini.

Fitur Unggulan Di Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean

Fitur pertama adalah PhotoSphere. Dengan fitur ini, Anda pun bisa memakai kamera handphone Android Anda untuk mengambil foto 360 derajat. Gambar hasil jepretan kamera pun bisa secara langsung ditampilkan di handphone ataupun di jejaring sosial. Bahkan Anda juga bisa menyematkan foto tersebut di Google Maps.

Fitur lainnya, Google juga memberikan peningkatan pada virtual keyboardnya. Mereka menambahkan fitur bernama Gesture Typing. Software ini akan secara otomatis menambahkan spasi dan memprediksi kata yang ingin Anda tulis. Anda pun bisa mengetik menggunakan suara.

Selanjutnya, dengan memakai OS terbaru ini, Anda juga bisa menampilkan gambar atau video melalui televisi secara mudah. Anda tak perlu menggunakan kabel HDMI atau sejenisnya. Alih-alih Anda bisa menggunakan wireless untuk melakukan hal tersebut.

Android 4.2 yang masih dalam keluarga Jelly Bean itu secara otomatis ditanamkan para smartphone Nexus 4 dan tablet PC Nexus 10, tapi sistem operasi ini juga tak tertutup kemungkinan digunakan di perangkat lain. Tertarik untuk memakai Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean ini ?  silahkan anda yang menentukannya sendiri. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda. via beritateknologi

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger