Home » , » Blackberry Dakota Yang Makin Laris Manis

Blackberry Dakota Yang Makin Laris Manis

Blackberry Dakota Yang Makin Laris Manis - Blackberry Bold 9900 atau biasa dikenal dengan Blackberry Dakota atau pun juga Blackberry Magnum kini memang sudah banyak beredar di pasaran tanah air. Smartphone yang di rilis oleh RIM ( Research In Motion ) pada tahun lalu tepatnya bulan mei kalo gak salah ini sampai sekarang masih laris manis di buru oleh para pecinta gadget terutama para penggila blackberry. Beberapa faktor bisa memperngaruhi penjualan suatu gadget dan mungkin salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah harga dan juga spesifikasinya yang oke punya.


Blackberry Bold 9900 Dakota

Blackberry Dakota Yang Makin Laris Manis

Blackberry Dakota memiliki fitur yang bagus dengan di bekali sistem operasi terbaru milik blackberry yaitu BlackBerry OS 7.0 dengan CPU 1.2 GHz QC 8655 dan juga memiliki banyak sekali fitu pendukung lainnya macam memory internal yang luas dengan kapasitas 8GB storage, 768 MB RAM dengan memory eksternal tambahan sebesar microSD, up to 32GB yang pastinya mampu menampung semua file serta dokumen penting anda.

Untuk layar, BlackBerry Bold 9900 menggunakan layar VGA beresolusi 640x480 berukuran 2,8 inci, yang memungkinkan naviagsi yang baik untuk browsing internet. Sementara untuk kamera, Dakota dilengkapi dengan kamera 5MP yang bisa merekam dengan kualitas 720HD. 

Meski saat ini banyak sekali orang beralih ke smartphone berbasis android macam Nexus 10 namun masih banyak yang meminati gadget dari seri blackberry ini. Dan yang terbaru adalah ponsel berbasis windows phone dan sekarang sudah beredar beberapa ponsel dengan sistem operasi terbaru dari microsoft yang katanya merupakan sistem operasi pintar yang hanya di miliki oleh segelintir smartphone dan salah satunya adalah Lumia 510.

BlackBerry Bold 9900 hadir dengan rangka premium yang terasa solid di tangan. Untuk browser web-nya pun sudah diperbaharui menjadi lebih cepat dari versi terdahulu.  Dakota yang sudah tersedia sejak bulan Agustus tahun lalu ini dijual dengan harga mulai Rp5,99 juta dengan garansi resmi distributor. Nah untuk mengetahui harga Blackberry Dakota terbaru maka anda bisa cek harganya lengkap di sini

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger