Home » , » Cara Menjadikan Hari Biasa Serasa Hari Libur

Cara Menjadikan Hari Biasa Serasa Hari Libur

foto
Opoae ~ Ada sesuatu tentang liburan yang membuatnya berbeda, yaitu perasaan tenang, santai, dan lebih ringan. Jika Anda menginginkan liburan keluarga, tapi tidak memiliki waktu atau uang untuk mewujudkannya, kenapa tidak menerapkan perasaan bahagia itu dalam kehidupan sehari-hari. Lilsugar, 22 Juni 2012, memberikan 5 cara membuat hari biasa menjadi hari libur:

1. Putuskan Sambungan
Salah satu bagian terindah dari liburan adalah berkurangnya waktu bermain dengan layar. Kecilkan suara telepon dan tinggalkan perangkat gadget lainnya di rumah untuk menghindari gangguan yang tidak penting.

2. Kunjungi Tempat Baru
Tidak peduli apakah itu benar-benar daerah yang belum pernah Anda kunjungi atau kota terdekat dari lingkungan Anda. Perubahan pemandangan, meski itu kecil, akan memberikan pandangan berbeda bagi Anda dan keluarga.

3. Kegiatan Luar
Liburan itu menjelajah, jadi melakukan kegiatan di luar adalah kunci untuk merasakan getaran kebebasan itu. Berjalan, piknik di sekitar taman kota. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, intinya adalah mencari udara segar.

4. Buang Semua Daftar
Jika Anda tidak bisa berhenti berbicara tentang rencana, tujuan, dan apa yang harus dikerjakan, maka Anda tidak akan pernah bisa beralih. Fokus pada saat ini dan nikmati saat-saat bersama keluarga.

5. Manjakan Diri
Lakukan sesuatu yang mungkin tidak akan pernah Anda lakukan, seperti pergi ke toko es krim atau menikmati tur dengan perahu. Anda sedang berada dalam liburan, jadi tidak masalah melakukan hal di luar kebiasaan. Intinya di sini adalah Anda tidak perlu membuang banyak uang.

Sumber:http://www.tempo.co/read/news/2012/06/30/060413848/Menjadikan-Hari-Biasa-Seperti-Hari-Libur

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger