Home » , , » Google Bekali Google Nexus 4 Dengan Android 4.2

Google Bekali Google Nexus 4 Dengan Android 4.2

Google Bekali Nexus 4 Dengan Android 4.2 - Google akhir akhir ini melakukan ekspansi besar besaran di sektor smartphone. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan google nexus 7 dan mendapatkan respon yang baik di kalangan pecinta gadget dunia. Saat ini Google kembali meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Nexus 4 namun kali ini mereka menggandeng vendor teknologi ternamaan asal korea selatan yaitu LG. Nexus 4 memiliki layar yang jernih dan tajam, Smartphone ini mempunyai resolusi 1280 x 768 piksel dengan kepadatan 320 piksel per inci. Sehingga, menjadikannya cukup tinggi untuk bisa bersaing dengan iPhone 5.
Google Bekali Google Nexus 4 Dengan Android 4.2

Nexus 4 memiliki " jeroan " yang sangar,  LG Nexus 4 dibekali prosesor quad-core Qualcomm APQ8064 Snapdragon berkekuatan 1.5 GHz sedangkan GPU-nya menggunakan Adreno 320. Semuanya itu terasa lengkap dengan didukung baterai Li-Po berkapasitas 2100mAh. LG Nexus 4 dibekali layar touchsreen IPS dengan luas permukaan 4,7 inci dan kerapatan resolusi 768 x 1280 pixels (~318 ppi pixel density). Dengan kemampuan itu tak heran jika nantinya Nexus 4 mampu menampilkan gambar tajam dan jelas.

Kamera utama pada Nexus 4 memiliki ketajaman 8 megapiksel, sedangkan kamera depan memiliki ketajaman 1,3 megapiksel. Smartphone mutakhir ini juga dibekali dengan kemampuan pengisian daya secara nirkabel. Pengguna perlu memberi charging pad terpisah agar bisa memaksimalkan fungsinya.
Google Bekali Google Nexus 4 Dengan Android 4.2

Harga LG Nexus 4 versi 8 GB sekitar $ 299 sedangkan versi 16 GB sekitar $ 349. Jika dilihat fitur-fitur yang ia berikan, maka harga sebuah Nexus 4 tidaklah terlalu mahal.. Sayangnya, Google tidak menyertakan slot memori tambahan untuk perangkat genggam ini. Nexus 4 baru akan dilepas ke pasaran pada 13 November mendatang di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, Spanyol, dan Australia. Belum ada kabar kapan perangkat ini hadir di Indonesia. Harga LG Nexus 4 versi 8 GB sekitar $ 299 sedangkan versi 16 GB sekitar $ 349. Jika dilihat fitur-fitur yang ia berikan, maka harga sebuah Nexus 4 tidaklah terlalu mahal.
via okezone. tekno.kompas

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger