Home » , , » Google Nexus 10, HP Android Sarat Hardware Canggih

Google Nexus 10, HP Android Sarat Hardware Canggih

Google Nexus 10, HP Android Sarat Hardware Canggih - Semakin menarik saja persaingan gadget di sektor tablet saat ini. Beberapa kalangan menilai bahwa lahirnya NEXUS 10 akan menjadi saingan utama iPad untuk sektor tablet 10 inci. Semakin pesatnya perkembangan teknologi memungkinkan banyak vendor melakukan persaingan inovasi dalam menciptakan sebuah gadget yang bukan hanya saja keren namun juga memiliki fitur yang canggih dan " wah " namun juga dengan harga yang lumayan terjangkau. 
Google Nexus 10, HP Android Sarat Hardware Canggih

Android tablet Samsung Nexus 10 akan menjadi pelengkap Nexus tablet series setelah sebelumnya Google dan ASUS mempersembahkan tablet Nexus 7 untuk memperkenalkan Android 4.1 Jelly Bean. Kabarnya, tablet Nexus 10 akan dipakai Google untuk memperkenalkan Android 4.2.


Samsung Nexus 10 disebut akan menggusung chip Exynos 5250 CPU, dual-core Cortex A15 chip clocked at 1.7GHz dan didukung Mali-T604 graphics. Prosesor ini juga dipakai Google dalam laptop terbarunya,Chromebook, dengan RAM 2GB. Sementara itu display 10 inci pada Nexus 10 memiliki resolusi 2560 x 1600 atau setara sedikit di bawah 300 ppi. Fitur lain yang tak kalah keren adalah dukungan kamera 5MP.

Yang menarik, meskipun sarat hardware canggih, Nexus 10 hanya dibanderol 399 dollar AS atau tak sampai Rp 4 juta. Jika kamu tertarik untuk mencoba nexus 10 ini maka harap sedikit bersabar. Menurut informasi belum ada konfirmasi resmi kapan Tablet Nexus 10 ini akan hadir di indonesia. Semoga berita di atas bisa memberikan referensi terbaru untuk anda dalam memilih gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger