Home » , , , » Huawei T8830, Smartphone Android ICS Terbaru Dengan Prosessor Dual Core Harga 1 Jutaan

Huawei T8830, Smartphone Android ICS Terbaru Dengan Prosessor Dual Core Harga 1 Jutaan

Huawei T8830 Harga Spesifikasi, Smartphone Android ICS Terbaru Dengan Prosessor Dual Core Harga 1 Jutaan - Berita teknologi terbaru kali ini datang dari salah satu produsen gadget dan juga ponsel terbesar di negara china yaitu Huawei yang beberapa waktu memperkenalkan sebuah smartphone android terbaru mereka yang ditujukan untuk kalangan menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel Android terbaru Murah dari Huawei ini diberi nama T8830. Smartphone android ini memiliki sistem operasi ICS yakni Ice Cearm Sandwich yang merupakan sistem operasi yang di pakai oleh beberapa smartphone android terbaru dan salah satunya adalah Venera Cloud Tab 3 yang sama sama menggunakan OS Ice Cream Sandwich dan juga memiliki harga yang terjangkau dan satu lagi yaitu Lenovo LePhone S880.
Huawei T8830, Smartphone Android ICS Terbaru Dengan Prosessor Dual Core Harga 1 Jutaan

Jika kita bicara mengenai jeroan yang akan di tanamkan didalam Huawei T8830 ini adalah memiliki spesifikasi ditenagai dengan prosesor dual core Mediatek MT6517, dan untuk mendukung kinerja dari prosesor yang ada maka dilengkapi dengan RAM 512 MB, memiliki layar dengan ukuran 4 inci yang beresolusi 800 X 480 dengan Gorilla Glass. Dan salah satu nilai plus adalah harga jualnya yang di perkirakan seharga $ 104 atau jika di rupiah kan hanya sekitar Rp. 990 ribuan saja. 

Untuk urusan cetak foto, Huawei T8830 ini juga di lengkapi dengan kamera yang memiliki kekuatan 3,2MP untuk kamera utama yang tentunya akan menghasilkan kualitas foto yang tak kalah baik dengan yang lainnya. Sekedar informasi saja ya, Harga jual untuk ponsel ini dijual di negara asalnya yaitu Cina seharga USD 104.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 990 ribuan saja yang terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang cukup bagus.

Saat ini ponsel android terbaru sudah banyak beredar di pasaran dengan berbagai seri dan juga harga yang di tawarkan. Bisa di bilang jika saat ini adalah era dimana smartphone android harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau yang banyak di cari oleh para pecinta gadget android yang pas dengan kantong mereka dan di antara produk tersebut adalah Champ Neo Duos.

Bagaimana sekarang untuk ketersediaan pasar internasional? Kita tahu bahwa dengan budget terjangkau dan juga spesifikasi yang di miliki adalah ponsel yang menjanjikan dan sangat menarik tetapi seperti yang kita ketahui bahwa negara cina merupakan salah satu negara yang memiliki banyak ponsel murah yang beredar  dan ada yang mengatakan bahwa Huawei T8830 ini masih terbilang sebuah ponsel android yang masih mahal dan untuk ketersediaan smartphone android terbaru Huawei T8830 ini masih belum bisa di simpulkan apakah akan di jual di luar negara china. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger