Home » , , » Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Dengan Kamera 13MP Prosesor Quad-core 2 GHz Cortex-A15

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Dengan Kamera 13MP Prosesor Quad-core 2 GHz Cortex-A15

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Dengan Kamera 13MP Prosesor Quad-core 2 GHz Cortex-A15 - Saat ini samsung sudah menjadi icon produk smartphone android nomor satu dunia dengan menelurkan berbagai produk terbarunya ke pasaran dunia dengan berbagai fitur serta kecanggihan yang di miliki setiap smartphone besutannya maka tak pelak jika samsung di nobatkan sebagai produsen smartphone android nomor wahid di dunia. Tak lama juga beredar bahwa generasi terbaru dari keluarga S akan muncul ke permukaan yaitu Samsung Galaxy S  IV (4).
Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Dengan Kamera 13MP Prosesor Quad-core 2 GHz Cortex-A15

Samsung Galaxy S4 yang di tenggarai akan muncul menggunakan layar teknologi Super AMOLED beresolusi 1080p dalam luas layar 4,99 inci. Artinya, layar tersebut akan menyajikan tampilan dengan kerapatan 441 ppi atau dua kali lebih rapat dibandingkan Retina Display yang terpasang pada iPhone. Sehingga akan memberikan layar gadget sangat jernih dan lembut. 

Masih dengan spesifikasi yang di tanamkan di smartphone android terbaru milik samsung ini yaitu di antaranya adalah menggunakan kamera dengan kekuatan 13MP yang pernah disebut akan terpasang pada Samsung Galaxy Note II yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Dengan Kamera 13MP Prosesor Quad-core 2 GHz Cortex-A15

Namun, karena pihak Sony sebagai produsen sensor kamera tersebut tidak sanggup untuk memproduksi dalam jumlah yang cukup, maka kamera Galaxy Note II hanya sebatas 8MP. Sony juga mengklaim ketidaksanggupannya karena sedang terus menyuplai sensor untuk smartphone LG Optimus G.

Namun berita tersebut masih sebatas rumor dan untuk kelanjutan berita tersebut maka kita tunggu saja berita terbaru lainnya nanti menunggu kabar resmi dari pihak samsung. Semoga saja berita tersebut benar adanya dan tak akan lama lagi akan resmi di umumkan kepada publik karena merupakan suatu berita besar jika nantinya benar Samsung Galaxy S IV (4) akan benar benar muncul ke permukaan meramaikan persaingan pasar smartphone android yang saat ini merupakan ponsel paling populer menurut beberapa kalangan pecinta gadget di dunia. 
Via Ponseluler and GSMarena

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger