Home » , , » Kelebihan dan Keunggulan Handphone Android

Kelebihan dan Keunggulan Handphone Android

Kelebihan dan Keunggulan Handphone Android - Memiliki sebuah gadget dengan sistem operasi android saat ini memang sedang menjadi idola di kalangan pecinta gadget smartphone. Betapa tidak kamera saat ini banyak sekali bermunculan smartphone berbasis android dengan fitur yang " wah " serta kecanggihan smartphone tersebut memiliki teknologi canggih sehingga memudahkan kita lebih mobile dalam kehidupan sehari hari. Kita boleh berbangga jika sudah memiliki blackberry karena memang saat ini indonesia merupakan pasar terbesar untuk produk tersebut. Tapi tahukan anda jika saat ini android semakin di gandrungi oleh pecinta gadget di indonesia. Tahukah kamu apa saja Kelebihan dan Keunggulan Handphone Android ? Simak saja ulasannya di bawah ini ya.
Kelebihan dan Keunggulan Handphone Android

- Performance
Kita pasti tahu jika smartphone berbasis android saat ini sudah banyak beredar di indonesia. Android memiliki kelebihan mencolok di bandingkan dengan gadget dengan OS lainnya. Android sangat cepat, proses reboot berlangsung sangat cepat tanpa menunggu waktu yang cukup lama. Pemakai HP Android tidak perlu mencabut baterai terlalu sering gara gara hang. Kecuali jika anda sedang mengganti kartu SIM anda.

- Aplikasi
Untuk urusan yang satu ini, Android memang memiliki kapasitas di atas pesaingnya. Jika anda memiliki smartphone android maka anda tidak akan asing lagi mendengar kata Google Play. Dengan mengunjungi web tersebut maka anda bisa mendapatkan banyak sekali aplikasi yang anda butuhkan, tentu ada yang berbayar dan juga gratis. Namun tidak ada kompetitor lain yang bisa menyediakan ratusan bahkan ribuan aplikasi yang bisa di unduh kapan saja dan di mana saja.

- Email
Kita tahu bahwa Android merupakan produk sama sama dari google dan begitupun juga dengan Email. amak tidak bisa di pungkiri lagi jika pastinya akan terintegrasikan dengan baik dengan satu produk besutan Google.
Kelebihan dan Keunggulan Handphone Android

- Web Browsing
Nah untuk urusan ini juga android semakin jauh meninggalkan kompetitornya karena kita tahu jika android salah satu keunggulan utamanya adalah ada di dalam urusan web browsing yang sangat cepat dan juga tidak memiliki kendala dalam hal web browsing, namun di sini anda akan boros baterai karena terlalu lama browsing di internet.

- User Interface
Untuk urusan yang satu ini juga android memiliki kelebihan di bandingkan yang lainnya. Jika di saat banyak user bosen dengan tampilan yang itu itu saja maka android menawarkan berbagai pengalaman menjelajahi sudut sudut di HP Android sehingga tidak akan merasa bosan dan melelahkan. 

- Upgrade Aplikasi
Setelah pengguna android memiliki banyak aplikasi yang memang dibutuhkan, pengguna dengan mudahnya dapat mengupgrade setiap aplikasi. Ini merupakan salah satu kelebihan hp android di banding hp lainnya. hal ini membuktikan bahwa setiap perusahaan aplikasi berusaha memberikan yang terbaik untuk semua konsumen, tentunya melalui cara yang mudah.

Sebenarnya masih banyak kelebihan HP Android lainnya yang belun kita bahas. Tentu kita akan setuju jika setiap produk pasti akan memiliki kelebihan serta kekurangan masing masing. Maka dari itu perlu pembelajaran dari kita untuk menyiasatinya. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda semuanya yang mungkin sampai saat ini masih binggung dan juga belum mengetahui betul apa saja Kelebihan HP Android di bandingkan dengan sistem operasi yang lainnya. Jangan lupa di share  dan like ya. Mau tahu harga hp terbaru ? Coba cek aja untuk harga HP terbaru dari Nexian.
@copyright Ponseluler.Com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger