Home » , , » Lenovo LePhone S880, HP Android Layar 5 Inci Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Lenovo LePhone S880, HP Android Layar 5 Inci Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Lenovo LePhone S880, HP Android Layar 5 Inci Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Akhir akhir ini banyak sekali para pecinta gadget di buat penasaran dengan produk terbaru yang di luncurkan oleh salah satu produsen teknologi dunia Lenovo yang memproduksi hp android terbaru mereka dengan " mencontek " galaxy note milik samsung yang di persenjatai dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan memiliki harga yang relatif terjangkau. HP Lenovo LePhone S880 ini memang belum di pasarkan secara menyeluruh di seluruh negara di dunia dan menurut kabar yang Ponseluler terima bahwa untuk saat ini sudah bisa melakukan pembelian secara online melalui okeshop dan juga global teleshop yang merupakan pihak terpercaya untuk melakukan penjualan dari PT Trikomsel selaku partner dari Lenovo untuk wilayah indonesia.

                           Lenovo LePhone S880

Lenovo LePhone S880, HP Android Layar 5 Inci Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

LePhone S880 hanya didukung oleh prosesor single core MediaTek berkecepatan 1GHz dan layar sentuh 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel saja. Selain itu, spesifikasi lainnya juga terbilang biasa. Seperti RAM 512 MB, dengan memori internal berkapasitas 4GB, juga fitur kamera belakang 5MP dan kamera depan 0.3MP. Serta fitur GPS dan slot microSD untuk ekspansi memori.

Namun, Lenovo sangat tahu bagaimana menaikkan pamor perangkat terbarunya ini dan coba menerapkan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sedang 'naik daun' ke dalam Lenovo LePhone S880. Pun, smartphone ini menyertakan fitur dual-SIM (WCDMA dan GSM) yang saat ini tengah popular di Asia. Ini membuktikan bahwa saat ini hp dengan platform android sangat di gandrungi oleh para pecinta gadget bukan di tanah air saja melainkan di wilayah wilayah di asia juga.

Untuk melihat mengenai detail apa saja spesifikasi dari hp tandroid terbaru dari Lenovo ini maka silahkan anda membacanya disini. Jika anda tertarik maka persiapkan sejumlah kocek sebesar 1.8 jutaan maka anda bisa membawa pulang HP Android Lenovo LePhone S880 ini. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger