Home » , , , » One SV, Handphone Android Terbaru dari HTC

One SV, Handphone Android Terbaru dari HTC

One SV, Handphone Android Terbaru dari HTC - HTC One SV HP Android Terbaru HTC - One Sv merupakan smartphone android terbaru yang di perkenalkan HTC seperti berita yang kami dapat HTC One SV ini akhirnya diluncurkan dan  pertama kali akan dipasarkan di Singapura dan Australia. Ini merupakan kabar bagus untuk kamu yang suka dengan smartphone android bahwa kini semakin banyak pilihan untuk memilih smartphone berbasis android yang tersedia di pasaran. Beberapa smartphone lainnya dari keluarga seri HTC One di antaranya adalah One SV dan satu lagi One SV CDMA. Apakah kamu tertarik untuk berpaling menggunakan smartphone dari produsen HTC ? Semua itu terserah anda dan pilihan terbaik di tangan anda.

One SV, Handphone Android Terbaru dari HTC

HTC One SV merupakan salah satu smartphone HTC yang telah mendukung koneksi 4G LTE.  HTC One SV menggunakan Android versi 4.1 atau biasa dikenal dengan nama kode Jelly Bean dan menggunakan layar super LCD-2 berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800. Layar yang digunakan oleh HTC One SV memiliki tingkat kerapatan hingga 221 dpi. Selain itu, layar sentuh ini telah dilindungi dengan Gorilla Glass 2.

HTC One SV Memiliki daleman prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus 1,2GHz dual-core.  membuat gadget ini terlihat garang dan juga memiliki power yang mumpuni. Memiliki dua kamera yang terletak di depan dan belakang sebagai kamera utama yang memiliki kekuatan sebesar 5 megapiksel dengan kecepatan aperture f/2.0. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 1,6 megapiksel.

                             HTC One SV
One SV, Handphone Android Terbaru dari HTC

Harga HTC One SV
Harga yang di banderol untuk membawa pulang smartphone android HTC ini dijual dengan harga 688 dollar Singapura atau sekitar Rp 5,5 juta. Belum ada informasi, kapan smartphone ini akan dijual di Indonesia. Jika anda tertarik untuk memboyongnya ke rumah kayaknya anda perlu sedikit bersabar ya. Tunggu konfirmasi resmi dari HTC kapan dan berapa Harga HTV One SV di Indonesia nantinya. Silahkan anda pilih sendiri gadget mana yang akan menjadi pilihan kamu. update harga hp htc terbaru klik disini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger