Home » , , , » Samsung Galaxy Axiom, Ponsel Android LTE Spesifikasi Mirip Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy Axiom, Ponsel Android LTE Spesifikasi Mirip Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy Axiom, Ponsel Android LTE Spesifikasi Mirip Galaxy S III Mini - Untuk kesekian kalinya raksasa teknologi dunia dan juga produsen smartphone nomor wahid dunia asal korea Samsung kini secara resmi meluncurkan ponsel Samsung Galaxy Axiom tersebut untuk pertama kalinya di negara Amerika Serikat. Hal tersebut mungkin sudah di prediksi banyak kalangan karena sebelumnya juga beberapa kali pernah muncul kabar bahwa terlihat adanya Bocoran mengenai dari keluarga Galaxy terbaru yaitu Galaxy Axiom sudah muncul diberitakan beberapa kali salah satunya lewat media internet .
Samsung Galaxy Axiom, Ponsel Android LTE Spesifikasi Mirip Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy Axiom atau biasa juga di sebut Samsung SCH-R830 mampu bekerja pada jaringan LTE atau 4G. Artinya smartphone ini mampu menjangkau jaringan 4G yang merupakan jaringan dimana tidak semua daerah di dunia ini yang mampu memiliki dan juga hanya segelintir smartphone yang bisa menjangkau jaringan 4G dan salah satu smartphone yang mampu untuk bermain di jaringan 4G adalah Sony Xperia V.

Spesifikasi lainnya dari Galaxy Axiom ini diantaranya adalah menggunakan layar WVGA dengan ukuran 4 inci, ditenagai oleh prosesor 1.2 GHz Dual Core, didukung dengan internal memori sebesar 4 GB dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasistas penyimpanan hingga sebesar 64 Gb, cukup besar untuk menyimpan file, foto dan bahkan musik yang disukai oleh pengguna dan tentunya semua file dan dokumen penting mampu di akomodasi dengan baik oleh memory yang di sematkan di dalam Galaxy Axiom ini.

Smartphone ini juga di bekali dengan kamera yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan moment moment penting dalam hidup anda dan juga memiliki kualitas foto yang baik dengan di bekali kamera dengan untuk kamera pada ponsel ini yang terdapat di belakang kamera yakni sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 1.3 MP dan terdapat pula fitur NFC sehingga pastinya hasil dari jepretannya akan terlihat baik dan jelas.
Samsung Galaxy Axiom, Ponsel Android LTE Spesifikasi Mirip Galaxy S III Mini

Untuk urusan sistem operasinya, Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich. Banyak sumber yang mengatakan bahwa ponsel memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S III mini. Sayangnya hingga peluncuran ponsel LTE ini di negara Amerika Serikat belum ada informasi secara jelas ataupun resmi dari pihak Samsung Apakah ponsel ini pun akan dijual secara global di luar negara Amerika Serikat?  


Harga Samsung Galaxy Axiom
Nah untuk harganya kami hanya bisa memberikan sedikit ulasan mengenai harga Samsung  Galaxy Axiom ini dan menurut kabar yang Ponseluler dapat dari situs mobile88.co.id bahwa Salah satu operator yang ada di negara Amerika Serikat yakni US Cellular memberikan penawaran yang menarik untuk ponsel Samsung Galaxy Axiom ini yaitu dijual hanya seharga USD 79 atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 700 ribuan namun harga ini adalah harga bundling dengan operator US Cellular tersebut yakni kontrak selama dua tahun  tetapi bila ingin memilikinya tanpa kontrak dengan operator apapun harga jual untuk ponsel Galaxy Axiom ini dijual seharga USD 399.- bila dirupiahkan sekitar Rp. 3,5 jutaan. Like dan Share ya
via Ponseluler.com dan Mobile88.co.id

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger