Home » , , » Samsung Galaxy Discover, Smartphone Android Fitur Mewah Harga Murah

Samsung Galaxy Discover, Smartphone Android Fitur Mewah Harga Murah

Samsung Galaxy Discover, Smartphone Android Fitur Mewah Harga Murah - Tentu tidak berlebihan dengan judul di atas, Dengan memiliki banderol harga sebesar Rp. 960 ribuan maka bisa di dibilang jika Galaxy Discover memang pantas di gadang gadang dipercaya akan menguasai pasar smartphone entry-level di dunia. Sebelumnya untuk kelas entry-level samsung juga telah terlebih dahulu menghadirkan galaxy pocket dengan mengusung layar yang sedikit sempit di bandingkan dengan galaxy discovery ini.

Samsung Galaxy Discover, Smartphone Android Fitur Mewah Harga Murah

Meski berharga murah, Samsung tidak ingin memberikan imej bagi Galaxy Discover sebagai smartphone murahan yang miskin spesifikasi. Sisi performanya saja sudah dibekali dengan prosesor berkecepatan 800MHz single-core. Memori internal 4 GB sudah cukup untuk menampung berbagai macam aplikasi dan file. Tersedia pula slot microSD bila dirasa kurang lapang.

Dengan harga yang murah pula, bukan berarti sistem operasi yang di tanam di dalam Galaxy Discover tidak memiliki daleman yang oke punya, Terbukti sistem operasi yang di sematkan ialah OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) dengan CPU 800 MHz Cortex-A5 yang juga di sematkan pada smartphone milik IMO Mars yang juga memiliki harga murah di bawah 1 jutaan.

Kelebihan lainnya yang di miliki Galaxy Discover adalah Pada sisi belakang bodi tersedia sebuah kamera sebesar 3 MP untuk media pengabadi momen. Sementara untuk masalah daya, baterai 1300mAh Li-Ion siap bekerja dalam kondisi standby selama 440 jam dan 7,3 jam waktu bicara.

Kamu tertarik untuk membawa pulang Samsung Galaxy Discover ini ya? Tenang dulu ya. Semua itu tersedia untuk sementara di wilayah kanada yang juga dibundling dengan operator Telus. Dibanderol dengan nominal $99,99 atau sekitar Rp 960 ribuan, masyarakat Kanada dapat langsung membawa pulang Galaxy Discover. Dibanderol dengan harga yang sangat murah, kehadiran Samsung Galaxy Discover dipercaya akan menguasai pasar smartphone entry-level di dunia.

Bagaimana dengan ketersediaan di wilayah negara lain? apakah indonesia juga di lirik untuk mendaratkan galaxy discover ini? Jika iya semoga saja harga yang di tawarkan untuk membawa pulang smartphone android terbaru ini tidak jauh jauh dengan harga yang di tawarkan di negara kanada.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger