Home » , , » SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 7 inchi Dual Core pesaing Google Nexus 7

SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 7 inchi Dual Core pesaing Google Nexus 7

SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 7 inchi dan Dual Core pesaing Google Nexus 7 - Ponseluler.com - Pasar tablet tanah air yang mengalami kenaikan dratstis serta peningkatan penjualan tablet murah android di indonesia menjadikan sektor tablet kini makin di gemari oleh vendor vendor ternama maupun lokal untuk menciptakan sebuah tablet android murah namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Saat ini sudah banyak tablet android yang di tujukan untuk kalangan kelas menengah ke bawah guna memenuhi permintaan para pecinta gadget untuk kelas menengah ke bawah.

SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 7 inchi  Dual Core pesaing Google Nexus 7

Berbagai teknologi serta inovasi selalu mengiringi perkembangan ilmu teknologi saat ini dan begitu pun juga perkembangan tablet akhir akhir ini. Banyak sekali vendor menciptakan sebuah tablet yang tidak user friedly namun juga memiliki harga yang relatif terjangkau dan juga walaupun memiliki harga yang terjngaku spesifikasi yang di benamkan pun terbilang cukup oke.
Spesifikasi dari smartQ X7 ini diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci dan beresolusi 1280 X 800 piksel, ditenagai dengan prosesor dual core TI OMAP 4470 1 5GHz, Seperti kita ketahui bahwa tablet ini masih kalah bila dibandingkan dengan google nexus yang ditenagai dengan Quad Core Nvidia Tegra 3 1.2 Ghz. namun  untuk mendukung kinerja dari tablet ini dilengkapi dengan RAM 2 GB
SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 7 inchi  Dual Core pesaing Google Nexus 7

Tablet ini pun dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Tak ketinggalan tablet ini pun dibekali dengan dua kamera yakni kamera 2 MP yang terdapat di bagian belakang demikian pula kamera depan yaitu 2 MP. Selain itu tablet SmartQ X7 ini memiliki pula port mini HDMI dimana port mini ini berfungsi untuk menghubungkan tablet ini dengan HD TV. sementara untuk kapasitas memori dibenamkan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 16 Gb.
Namun menginggat bahwa SmartQ X7 ini merupakan produk terbaru maka untuk saat ini masih belum ada ejelasan mengenai kapan akan di perkenalkan secara massal ke seluruh dunia. Dan lagi lagi jika anda tertarik untuk memilikinya maka sedikit sabar karena sampai saat ini pun belum ada konfirmasi resmi kapan akan mengenai ketersediaan tablet murah android ini. Untuk harga tablet SmartQ X7 ini dijual dengan harga berkisar USD 249 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger