Home » , , , » SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru Dengan Prosesor Dual Core

SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru Dengan Prosesor Dual Core

SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru Dengan Prosesor Dual Core - Perkembangan teknologi dunia semakin hari semakin menggila, Beberapa vendor mulai menciptakan tablet untuk kalangan menengah ke bawah namun memiliki spesifikasi yang unggul sehingga memancing para konsumen kelas menengah untuk membeli sebuah tablet android terbaru ini dan salah satu tablet terbaru ini adalah SmartQ X7. Tablet besutan vendor Cina ini diprediksi akan menjadi pesaing utama Google Nexus 7, terutama dari segi spesifikasi. Terlebih lagi, harga yang dibanderol pun cukup murah, yakni $249 atau sekitar 2,4 jutaan rupiah.

SmartQ X7, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru Dengan Prosesor Dual Core

SmartQ X7 ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini pun mempunyai dual kamera, di bagian belakang dan depan, 2MP. Selanjutnya, terdapat pula port mini HDMI untuk menghubungkan tablet ini dengan HD TV.
Namun, dari segi prosesor, tablet ini masih kalah kelas dengan Google Nexus. Tablet ini menggunakan prosesor dual core TI OMAP 4470 1.5GHz. Seperti diketahui, Google Nexus menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.2GHz. Namun, tablet yang memakai OS Android Jelly Bean 4.1 ini didukung dengan RAM 2GB.
Selanjutnya, tablet ini hadir dengan memori internal berkapasitas 16GB. Keuntungannya, tablet ini dilengkapi dengan slot microSD yang tak akan dijumpai pada Google Nexus. Mengenai harga, tablet ini dijual dengan harga $249 USD atau sekitar 2 jutaan dan untuk informasi ketersediaan masih belum bisa di pastikan kapan akan beredar di pasaran luas. Sekarang saatnya bukan jamannya tablet mahal karena saat ini tablet murah sudah bisa di cari dengan harga yang lumayan terjangkau dengan spesifikasi yang cukup unggul macam IMO Mars.
via Ponseluler and liliputing 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger