Home » , , , » Venera Prime Cloud Tab 3, Tablet Android Lokal 7 Inci ICS Prosessor Dualcore

Venera Prime Cloud Tab 3, Tablet Android Lokal 7 Inci ICS Prosessor Dualcore

Venera Prime Cloud Tab 3, Tablet Android Lokal 7 Inci ICS Prosessor Dualcore - Pasar tablet tanah air yang semakin hari semakin bergairah membuat banyak vendor berlomba menciptakan sebuah produk tablet baru dengan harga yang relatif terjangkau serta memiliki fitur yang oke punya dan hal tersebut terlihat oleh vendor lokal venera yang tak lama ini telah memproduksi tablet android terbaru mereka ke pasaran tablet tanah air yang di beri nama Venera Prime Cloud Tab 3. Tablet dengan nama asli Venera Prime 902 CloudTab 3 ini tergolong tablet dengan spesifikasi yang mumpuni dengan di bekali OS Android 4.0 ICS didukung dengan Processor 1 Ghz Dual Core yang pastinya tak kalah garang dengan produk tablet lainnya. 

Venera Prime Cloud Tab 3, Tablet Android Lokal 7 Inci Prosessor Dualcore

Venera Cloud Tab 3 hadir menggunakan OS Android 4.0 ICS dengan dukungan prosessor dual core 1GHz. Cloud Tab 3 memiliki satu slot SIM dengan dukungan jaringan 3,5G. Saat ini bukan hanya Venera Prime Cloud Tab 3 saja yang sudah menggunakan OS Ice Cream Sandwich (ICS) nmaun ada juga tablet android terbaru yang menggunakan OS sejenis dengan harga murah yaitu IMO Mars. Dengan begitu maka tablet ini memiliki tenaga yang garang. Dan jika anda melakukan sambungan koneksi internet maka anda tidak akan mengalami kesulitan karena sudah di dukung jaringan HSDPA.

Venera Cloud Tab 3 memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Cloud Tab 3 dilengkapi juga dengan kamera 2 megapiksel, kamera depan, memori internal 4GB plus slot microSD, dan baterai berkapasitas 3000mAh. Saat ini memang sudah banyak sekali tablet 7 inci beredar di pasaran dan salah satunya adalah SmartQ X7, maka ini akan menjadi nilai plus tersendiri untuk produk tablet Venera Prime Cloud Tab 3 ini.

Venera Cloud Tab 3 tersedia dalam dua pilihan warna: hitam/hitam dan hitam/putih. Sayangnya belum ada informasi mengenai banderol harga dari perangkat tablet ini. Kita pasti tahu bukan jika saat ini tablet android murah sudah banyak beredar di pasaran tablet tanah air ini akan menjadi persaingan yang sangat bagus dan ketat. Namun untuk harga serta kapan kehadiran tablet ini masih belum bisa di konfirmasikan karena kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak Venera selaku vendor yang memproduksi tablet ini. Terima kasih dan jangan lupa di share dan like ya. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger