Home » , , , » Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Spesifikasi Bagus Harga Rp. 1,6 Juta

Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Spesifikasi Bagus Harga Rp. 1,6 Juta

Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Spesifikasi Bagus Harga Rp. 1,6 Juta - Advan kembali merilis sebuah ponsel android yang bisa di katakan sebagai stok lama karena memang ponsel seri ini merupakan generasi terbaru dari ponsel android advan yang sudah di rilis beberapa waktu lalu yang di beri nama Vandroid S5N. Untuk spesifikasinya terbilang lebih baik di bandingkan seri pendahulunya dengan di bekali prosesor Cortex A9 dengan kecepatan hingga 1 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB.


Untuk sistem operasi yang dibenamkan di Vandroid S5A ini adalah OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dengan di untuk ukuran layar ponsel ini memiliki layar dengan ukuran 5 inci berjenis TFT capacitive touchscreen IPS. Advan merupakan vendor tablet android lokal yang saat ini sudah banyak memproduksi tablet android dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang bagus dan baik. 



Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Spesifikasi Bagus Harga Rp. 1,6 Juta


Ruang penyimpanan di dalam ponsel ini terbilang cukup luas dengan memory internal sebesar 4GB yang mampu memberikan banyak ruang dan jika anda memiliki file serta dokumen yang banyak maka jangan khawatir karena tablet advan vandroid S5A ini juga terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas untuk menambahkan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 gb yang tentunya akan memuat banyak aplikasi game serta file musik kesayangan anda.


Kamera yang di sematkan pun keren dengan kamera utama sebesar 8MP yang pastinya akan menghasilkan kualitas foto yang baik dan juga bagus dengan di tambahkan kamera sekunder beresolusi VGA. Ponsel ini memiliki dimensi dengan ukuran 149 x 59.2 x 12.2 mm serta masih bekerja pada jaringan yang sama yakni GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 900/2100 MHz.

Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Spesifikasi Bagus Harga Rp. 1,6 Juta

Seperti halnya ponsel lokal lainnya yang memiliki fitur dual SIM dan hal tersebut juga dimiliki oleh ponsel android ini. Dan beberapa fitur lainnya yang di miliki oleh Tablet Advan Vandroid S5A ini di antaranya adalah  fitur Bluetooth 2.1 + EDR serta terdapat Wi-Fi 11 b/g/n yang berfungsi juga sebagai alternatif jika pengguna ingin mengakses internet. G-Sensor, GPS dan ponsel ini dapat mengeksekusi game-game 3D. Audio port dan Micro USB. Untuk daya tahan baterai dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2500 mAh.


Sekarang kita akan bicara mengenai harganya. Harga Tablet Advan Vandroid S5A ini adalah sekitar Rp 1,6 Juta dan hal tersebut merupakan harga yang sangat terjangkau bila kita melihat spesifikasi serta fitur yang di berikan di dalamnya. Apakah anda tertarik untuk membelinya ? Silahkan anda untuk menentukan sendiri ponsel mana yang akan anda beli untuk menjadi koleksi baru untuk anda. Terima kasih. baca juga tablet terbaru mito yaitu Mito T970

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger